Orang Hilang

Info Orang Hilang: Nenek 70 Tahun Ditemukan Warga di Kalimalang dengan Kepala Berdarah

Ditemukan warga seorang nenek berusia sekitar 70 tahun dalam kondisi penuh darah di kepala di kawasan Kalimalang, Jakarta timur

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dian Anditya Mutiara
Wartakotalive/Rendy Rutama Putra
Orang Hilang, mengaku bernama nenek Nami ditemukan warga di Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (28/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, PONDOK KOPI - Seorang nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan warga yang melintas dalam kondisi tertelungkup penuh darah di kepala di Kalimalang, Jakarta Timur.

Nenek tersebut ditemukan tanpa identitas, dan juga tidak mengetahui tempat tinggal secara spesifiknya.

Setelah ditemukan, nenek tersebut kemudian dibawa ke Pos Polisi (Pospol) Pondok Kopi, untuk kemudian warga yang mengantar langsung mengobati luka yang dialami nenek, dan juga menghubungi petugas yang relevan.

Menurut Satuan Tugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (Satgas P3S) Jakarta Timur, Hakim Siregar, menjelaskan, pihaknya sempat kesulitan untuk berkomunikasi dengan nenek tersebut, sebab ketika dimintai penjelasan, tidak pernah terjawab dengan akurat.

Baca juga: Menegangkan, KM Cahaya Arafah di Maluku Utara Tenggelam Dihantam Ombak Besar, 12 Orang Hilang

"Selanjutnya petugas langsung membawa nenek tersebut untuk mencari alamat rumahnya, dengan harapan, bisa mengetahui jika melihat secara langsung daerahnya," lugas Hakim, Rabu (28/9/2022).

Ketika ditanya petugas, nenek tersebut mengaku bernama Nami, dan memiliki empat orang cucu, dengan satu nama anaknya yang terucap ialah Maroh.

"Dia tidak mengetahui spesifik jumlah anaknya, hanya bilang banyak, cucunya banyak," tuturnya.

Selain itu, nenek tersebut juga kerap kali mengucapkan dirinya tinggal di kawasan Jati Kramat.

"Jati Kramat tinggalnya, kesini abis anter cucu, tapi gak tahu antar kemana, tinggal dekat pohon bambu," ucap sang nenek yang mengaku bernama Nami.

Di akhir penjelasan Hakim, apabila ada yang mengetahui terkait identitas sang nenek, bisa langsung menghubungi atau mendatangi Satgas P3S terdekat di wilayahnya masing-masing.

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved