Kabar Artis

Doa dan Shalawat Dari Ibunda Najwa Shihab Rahasia Yang Menghantarkan Kesuksesannya

Doa dan Shalawat Dari Ibunda Najwa Shihab Jadi Rahasia Yang Menghantarkan Kesuksesannya

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @najwashihab
Doa dan Shalawat dari ibunda Najwa Shihab adalah rahasia yang menghantarkan kesuksesan sang anak. 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTANajwa Shihab pembawa acara dan jurnalis yang baru saja meraih penghargaan sebagai Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Semua yang diraih oleh Najwa adalah buah hasil kerja cerdasnya dan juga karena dukungan dan doa yang tak pernah putus dari kedua orang tuanya.

Seperti yang diketahui Najwa Shihab kini sedang ramai dan panas diperbincangkan oleh publik.

Najwa sempat mendapatkan serangan dari Nikita Mirzani lantaran konten yang dibuatnya dianggap menjatuhkan nama baik polisi.

Maka tak heran, keberaniannya membongkar sebuah kasus, selalu saja banjir pro dan kontra.

Namun dibalik keberaniannya Najwa Shihab pun masih sering meminta doa restu dari kedua orang tuanya.
Bahkan menurut Najwa, jika sang ibu tak henti-hentnya bershalawat pada saat Najwa sedang on air di program Mata Najwa.

Dalam unggahan TikTok pribadi @najwashihab, ia menuliskan sebuah caption mendalam sembari menunjukan piala penghargaannya kepada kedua orang tuanya itu.
Video tersebut, berhasil ditonton oleh 6 juta penonton.

"Doain Nana ya Abi mama, itu yang paling sering terucap dalam interaksi kami dalam keluarga. Sedikit2 pasti minta doa, padahal tanpa diminta pun rantai doa itu tidak pernah putus," tulis caption Najwa Shihab di TikTok, dilansir Minggu, 25 September 2022.

"Tiap Nana siaran mama selalu gak putus baca shalawat dan doain sambil nonton. Tiap Nana suaranya agak keras, doa mama juga tambah kencang." sambungnya.

"Sudah peluk dan minta doa orang tua hari ini?" tanya Najwa Shihab pada followers TikToknya.

Dalam ajang penghargaan bergengsi yakni Indonesian Television Awards 2022, Najwa Shihab berhasil memenangkan nominasi sebagai Publice Figure Inspiratif Terpopuler.

Tak berhenti bersyukur, Najwa Shihab pun menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga atas pencapaian yang diperolehnya.

Meskipun seribu rintangan dan badai menghadang dalam setiap aksinya membuka kasus besar, tak membuat Najwa Shihab goyah dan mundur.

"Alhamdulillah terima kasih banyak atas penghargaan ini, teman-teman hari ini di tengah tsunami informasi dan virus dusta yang meracuni udara, tapi saya percaya tiga jurnalisme menggaungkan suara publik," ucap Najwa Shihab saat memenangkan penghargaan.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved