Film

Didistribusi Warner Bros, Pengabdi Setan 2 Sukses di Vietnam Dapat Untung Rp1,2 Miliar

Didistribusikan Warner Bros, Film Pengabdi Setan 2 besutan Sutradara Joko Anwar tembus Rp1,2 Miliar di Vietnam di akhir pekan. 

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
istimewa
Film Pengabdi Setan 2 Communion tayang di bioskop Tanah Air mulai 4 Agustus 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Didistribusikan Warner Bros, Film Pengabdi Setan 2 besutan Sutradara Joko Anwar tembus Rp1,2 Miliar di Vietnam di akhir pekan. 

Informasi capaian Film Pengabdi Setan 2 yang sukses di Vietnam dibagikan akun twitter @bayuarisandee pada Senin (26/9/2022). 

Dalam capture yang diambil dari CGV Cinemas Vietnam terlihat Film Pengabdi Setan 2 didistribusikan oleh Warner Bross di Vietnam pada 16 September 2022.

Film horor tersebut diterbitkan di Vietnam dengan nama No Le Cua Quy 2. Film horor terlaris ketiga di Indonesia itu sudah diputar di 1.206 teater di Vietnam

Dalam waktu 9 hari atau 1 minggu lebih, film yang bertemakan rumah susun horor itu meraih cuan sebesar 86.188 USD atau sekitar Rp1,2 miliar. 

Pendapatan tersebut hanya diraih Joko Anwar dalam akhir pekan saja. Bahan Pengabdi Setan 2 di Vietnam berhasil masuk Box Office Weekend nomor 4. 

Baca juga: Aktor Pengabdi Setan Egi Fedly Belajar Seni Peran Secara Otodidak

"Pengabdi Setan 2 tayang di Vietnam dan berhasil masuk Box Office Weekend nomor 4 dengan jumlah pendapatan sebesar $86,188 (hanya weekend) bukan total keseluruhan. Telah tayang di lebih dari 1,200 theaters, congrats @jokoanwar," tulis unggahan tersebut. 

Joko Anwar pun membalas unggahan tersebut. Ia hanya menjawab hore atas capaiannya di negeri tetangga. 

"Horee!," tulis @Jokoanwar. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved