Film

Falcon Pictures Ajak Anak Yatim Nonton Gratis Film 'Miracle in Cell No 7', Indro Warkop: Berkah!

Penonton dan para pecinta film masih antusias melihat pemutaran film Miracle in Cell No 7 di seluruh bioskop Indonesia. Kalian sudah nonton belum?

Instagram Hanung Bramantyo
Penonton dan para pecinta film masih antusias melihat pemutaran film Miracle in Cell No 7 di seluruh bioskop Indonesia. Kalian sudah nonton belum? Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penonton dan para pecinta film masih antusias melihat pemutaran film Miracle in Cell No 7 di seluruh bioskop Indonesia.

Antusias penonton semakin terasa setelah Rumah Produksi Falcon Pictures mengajak nonton gratis film Miracle In Cell No 7 bersama anak-anak yatim di bioskop.

Banyak yayasan yatim maupun yatim piatu yang mendaftarkan nonton gratis film Miracle in Cell No 7 melalui akun media sosial Falcon Pictures.

Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton.
Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Dari catatan Falcon Pictures, ada lebih dari seratus yayasan yatim dan yatim piatu di seluruh Indonesia yang mendaftarkan nonton gratis film yang dibintangi Vino Bastian dan Graciella Abigail tersebut.

"Saat ini ada 34 yayasan yatim piatu yang sudah kami data," kata Frederica, Produser Falcon Pictures, saat dihubungi Minggu (25/9/2022).

"Pendaftar lainnya menyusul karena kami butuh waktu dan harus memastikan lokasi yayasan dengan bioskop terdekat, itu yang sedikit memakan waktu," ujar Erica, sapaan Frederica.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ditonton 4,2 Juta Orang di Bioskop, Bisa Lampaui Pengabdi Setan 2?

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ajak Anak-anak Yatim di Seluruh Indonesia Nonton Bareng di Bioskop

Indro Warkop, pemeran Japrak yang menjadi jagoan di sel nomor 7 film Miracle In Cell No 7, senang melihat antusias penonton film terbarunya itu.

"Insya Allah berkah bisa berbagi kebahagiaan pada sesama," kata Indro Warkop.

Para pemain film Miracle in Cell No 7 berpose didalam sel, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani dan Indra Jegel dan Rigen Rakelna.
Para pemain film Miracle in Cell No 7 berpose didalam sel, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani dan Indra Jegel dan Rigen Rakelna. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Tora Sudiro juga merasa senang saat masih banyak penonton yang ingin melihat film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut di bioskop.

"Mudah-mudahan film Miracle in Cell No 7 bisa menghibur teman-teman yatim di seluruh Indonesia," kata Tora Sudiro yang baru pulang liburan dari Amerika Serikat ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved