Honda DBL with KFC 2022

Tim Basket SMA Kolese Kanisius Jakarta Berhasil Taklukkan SMA PSKD 1 Jakarta dengan Skor 35-22

BIG MATCH hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series, SMA Kolese Kanisius Jakarta taklukkan SMA PSKD 1 Jakarta dengan skor 35-22.

dok. dbl.id.
Laga big match antara SMA Kanisius Jakarta melawan SMA PSKD 1 Jakarta di gelaran Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - North & Central Region yang dilaksanakan di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2022). Di laga ini SMA Kanisius Jakarta berhasil taklukkan SMA PSKD 1 Jakarta dengan skor 35-22. 

WARTAKOTALIVE.COM, CEMPAKA PUTIH - BIG MATCH hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region, di GOR Cempaka Putih Senin (19/9/2022), benar-benar heboh full dibanjiri penonton.

Penonton tak hanya memenuhi GOR Cempaka Putih saja, melainkan juga tayangan livestreaming di aplikasi DBL Play juga ditonton ribuan viewers.

Penonton antusias menyaksikan laga sengit tim putra SMA Kolese Kanisius Jakarta melawan SMA PSKD 1 Jakarta.

SMA Kolese Kanisius Jakarta jadi pemenang di laga kontra SMA PSKD 1 Jakarta dengan membungkus skor akhir 35-22.

Sempat mencuri start dengan melaju 5-0 di menit awal kuarter pertama, PSKD 1 harus mengakui keunggulan Kanisius di menit berikutnya. Kanisius berhasil membalikkan keadaan dan menutup kuarter pertama dengan skor 7-5.

PSKD 1 bukan tanpa perlawanan, Ezra Putra dan kawan-kawan berusaha mengejar ketertinggalan mereka.

Namun, laju bola PSKD 1 ternyata mudah dibaca oleh Kanisius. Duet Ezra dan Aria Ramadhan tidak berjalan cukup baik di laga ini, meskipun pada laga sebelumnya dua pemain ini cukup berbahaya bagi lawan.

Aria hanya mencetak 5 poin, sedangkan Ezra tidak lebih dari 2 poin. Kanisius berhasil memutus pergerakan lawan mereka.

Kemenangan Kanisius kali ini juga tidak lepas dari dua pemain andalan mereka, yakni Wilbert Kawira dan Gregorio Marcus. Keduanya sama-sama mencetak 10 poin.

Menanggapi performa perdana timnya kali ini, pelatih Kanisius Rizky Djauhariansyah mengatakan, ia puas dengan hasil manis yang mereka raih.

“Walaupun di kuarter pertama kecolongan lima poin, tapi tetap puas dengan performa anak-anak hari ini,” ujarnya.

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Kanisius ke babak selanjutnya. Mereka sudah ditunggu oleh SMA Tarsisius 1 Jakarta. Disinggung mengenai lawannya, pelatih Rizky tak segan memberikan ‘ancaman’ bagi mereka.

“Kalau sudah menang di laga melawan PSKD 1, artinya target harus naik. Kita pasti bisa juara!,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved