Liga 1

Liga 1, Peluang Persib vs Barito Putra Kata Mantan Pelatih Bisa Positif Asal Tak Terlalu Euforia

Persib Bandung berpeluang lebih besar untuk meraih kemenangan pada laga melawan Barito Putra di GBLA

persib.co.id
Persib Bandung di Liga 1 2022/2023 akan melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (16/9/2022) pukul 15.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM - Berikut peluang Persib Bandung vs Barito Putra yang akan bertanding di Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9/2022) sore. 

Persib Bandung berpeluang lebih besar untuk meraih kemenangan pada laga melawan Barito Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Jumat (16/9).

Selain bermain di depan publik sendiri, Persib Bandung juga tengah berada pada tren positif dan kepercayaan yang tinggi menyusul kemenangan beruntun yang mereka raih dalam dua laga terakhir.

Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera ini akan disiarkan langsung Indosiar Live Streaming TV Bersama Jumat (16/9/2022) mulai pukul 15.30 WIB..

Namun, mantan pemain Persib Bandung, Yadi Mulyadi, mengingatkan agar para pemain Persib untuk tak terlalu euforia dengan hasil tersebut.

Baca juga: Liga 1, Kata Seto Nurdiantoro Usai PSS Sleman Dikalahkan Persikabo 1973

Meski secara klasemen, Persib yang kini berada di urutan delapan, jauh di atas Barito Putra yang masih terseok dan tertatih-tatih di posisi 17, hal itu, menurut Yadi belum bisa dijadikan jaminan.

Sebab, bisa saja, justru karena itu Barito bisa bermain lepas dan tanpa beban sehingga menyulitkan pertahanan Persib.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla akui timnya rapuh dalam hal bertahan.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla akui timnya rapuh dalam hal bertahan. (ligaindonesiabaru.com)

"Pada pertandingan nanti, permainan Persib harus lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya."

"Para pemain juga jangan terlalu larut dalam euforia, dan harus berjuang memberikan seratus persen kemampuannya dan fokus untuk meraih kemenangan," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/9).

Yadi menilai, strategi coach Luis Milla dalam beberapa pertandingan terakhir, berhasil memaksimalkan peran dan kualitas para pemain Persib yang sebelumnya sempat diragukan oleh para bobotoh.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved