Pj Gubernur DKI Jakarta

Jelang Lengser, Senyum Sumringah Anies Baswedan dan Ariza Menuju Rapat Paripurna DPRD DKI

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria tengah bersiap untuk rapat paripurna

Wartakotalive/Leonardus Wical Zelena Arga
Senyum sumringah terlihat dari wajah Anies Baswedan dan Ariza saat berjalan dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022). 

Senyum Sumringah terlihat dari Wajah Anies dan Ariza jelang Rapur Pengumuman Pemberhentian Kepala Daerah

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan Wakil Gubenur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria tengah bersiap untuk rapat paripurna (rapur) pada Selasa (13/9/2022).

Mereka dijadwalkan akan mengikuti rapat paripurna pengumuman pemberhentian Gubernur dan Wagub di Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com sekira pukul 11.02 WIB, Anies dan Ariza berjalan dari Gedung Balai Kota DKI Jakarta menuju Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta.

Anies  Baswedan tampak mengenakan setelan jas berwarna biru dengan dasi merah maroon.

Sedangkan Ariza mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi yang serupa dengan Anies.

Senyum sumringah terlihat dari wajah Anies dan Ariza saat berjalan dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022).
Senyum sumringah terlihat dari wajah Anies dan Ariza saat berjalan dari Balai Kota DKI Jakarta menuju Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2022). (Wartakotalive/Leonardus Wical Zelena Arga)

Senyum sumringah terlihat dari wajah keduanya, sembari menyapa awak media "Halo selamat pagi semuanya,".

Rapat paripurna akan dihadiri oleh para anggota DPRD DKI Jakarta, dan dipastikan kesembilan fraksi hadir dalam rapur tersebut.

Nantinya, rapat paripurna akan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Sementara itu di dalam Ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, tampak beberapa petugas terlihat mempersiapkan berkas-berkas yang akan digunakan saat rapur.

Musik tradisional Betawi berjudul Jali-jali juga terdengar di dalam ruang rapat, sembari menunggu kedatangan Anies, Ariza, dan DPRD DKI Jakarta.

Sebagai informasi, setelah rapur digelar, DPRD DKI Jakarta akan melaksanakan Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) yang dilaksanakan secara tertutup.

Rapimgab tersebut untuk mendiskusikan tiga bakal calon nama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) untuk membahas usulan tiga nama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta akan digelar besok Selasa (13/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved