Desainer Sofie Pamerkan Busana Beyond Norms di Front Row Paris bersama Rose.Ma.Lina

"Untuk koleksi yang saya presentasikan saat Front Row Paris ada 10 look atau pakaian. Dengan mengusung tema Beyond Norms,"

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran
HO
Model memeragakan busana dari Desainer Sofie. (Dokumentasi pribadi) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para Desainer Indonesia terus mengukir prestasi dan menampilkan karya terbaiknya di kancah internasional. 


Kali ini, desainer Hadriani Ahmad Sofiyulloh alias Sofie menorehkan prestasi di kancah internasional, dengan mengikuti acara bertajuk Front Row, di Kota Paris, Perancis, 3 - 4 September 2022 yang digelar oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC). 


Sofie yang berkolaborasi dengan Rose.Ma.Lina dibawah naungan  IFC menampilkan katalog Slow Fashion di Front Row, yang menghadirkan tema isu sustainable fashion. 


Acara tersebyt sebelumnya bernama LA MODE Sur La Seine à Paris, dan kini berubah nama menjadi Front Row, merupakan program berkelanjutan The Fashion Journey IFC. 


Tujuannya adalah untuk memperkenalkan potensi designer Indonesia yang telah siap memasuki pasar global. Tahun ini, Front Row melaksanakan kegiatan seperti fashion showcase, business matching, dan pop up store. 

Baca juga: Jessica Iskandar Geram Mobilnya yang Sedang Disita Malah Dipinjamkan Oknum Penyidik ke Orang Lain


Brand tersebut dikenal dengan ciri color full fashion dan motif unik yang segar. Brand tersebut menciptakan scarf dengan memadukan digital image dan diproses dengan digital printing. 


"Untuk koleksi yang saya presentasikan saat Front Row Paris ada 10 look atau pakaian. Dengan mengusung tema Beyond Norms," kata Sofie kepada awak media, Senin (12/9/2022). 


Tema Beyond Norms diakui Sofie merupakan lanjutan koleksi saat show di Muffest beberapa waktu lalu di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta belum lama ini. 


"Semua tema tersebut merupakan karya saya berkolaborasi dengan Rose.Ma.Lina. Yang terinspirasi dari para Traveller yang melakukan perjalanan dari benua Asia menuju Eropa," ucapnya. 

Baca juga: Mutia Ayu Ungkap Pertumbuhan Putranya, Usia Delapan Bulan Bisa Sebut Ayah, Setahun Bisa Jalan


Sofie mengatakan lewat tema Beyond Norms ini yang berkolaborasi bersama Rose.Ma.Lina, berhasil menampilkan ekpresi yang mengungkapkan keceriaan, kebebasan yang melampaui kebiasaan. Hingga memukau para undangan yang menyaksikan Front Row. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved