Warga Dusun Serayu Bantul Inginkan Program Bantuan Keluarga Miskin non-Produktif Seperti di Jateng

Emak-emak di Dusun Serayu Bantul inginkan mendapat program bantuan keluarga miskin non-produktif seperti di Jawa Tengah dengan Kartu Jateng Sejahtera.

Editor: Panji Baskhara
Kompas.com/Reuters
Ilustrasi: Emak-emak di Dusun Serayu Bantul inginkan mendapat program bantuan keluarga miskin non-produktif seperti di Jawa Tengah dengan Kartu Jateng Sejahtera. 

WARTAKOTALIVE.COM - Sejumlah emak-emak di Gedung Idam Manunggal, Dusun Serayu, Bantul, DI Yogyakarta, menggelar doa dan zikir bersama, Senin (5/9/2022).

Kegiatan doa dan zikir bersama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.

Mereka yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo melalui doa dan zikir bersama ini adalah Relawan Mak Ganjar Provinsi DIY.

Menurut mereka, dalam doa mereka, terselip permohonan agar Indonesia diberi pemimpin yang baik, cinta rakyat, nasionalis, dan membawa kemajuan.

Baca juga: Pilpres 2024, Elektabilitas Ganjar Pranowo Semakin Tak Terkejar, Lampaui Prabowo dan Anies Baswedan

Baca juga: Upaya Pengendalian Inflasi, Ganjar Kerahkan TPID untuk Input Data Harga Komoditas Secara Realtime

Baca juga: Temui Ribuan Maba Universitas Muhammadiyah, Ganjar Pranowo Ajak 1 Mahasiswa Dampingi 1 Bumil

Sosok pemimpin yang dimaksud adalah Ganjar Pranowo.

"Zikir akbar dan doa bersama untuk Indonesia agar lebih baik, dan juga mendoakan Indonesia diberi pemimpin yang tepat pada Pemilu 2024 nanti,"

"Yaitu Bapak Ganjar Pranowo," kata Koordinator Mak Ganjar Provinsi DIY, Rindi Astika Yuliana melalui keterangan tertulisnya.

Acara diikuti sekitar 700 orang yang berasal dari berbagai wilayah di DIY yang dipimpin Ustadz Ki Masbei Achmad Murteja.

Kata Rindi, Ganjar Pranowo saat ini lebih dikenal sebagai gubernur Jateng yang kreatif.

Sehingga berhasil membangkitkan partisipasi masyarakatnya, tegas pada penyelewengan dan sarat dengan inovasi kemajuan.

Rindi menegaskan, kepimpinan Ganjar Pranowo yang sangat baik telah memikat perhatian masyarakat Indonesia khususnya Emak-emak di Provinsi DIY.

Ia menginginkan program Ganjar Pranowo seperti Kartu Jateng Sejahtera (KJS) dan Lapak Ganjar yang berhasil mengangkat perekonomian masyarakat kecil di Jateng, dan dapat dirasakan oleh emak-emak di wilayahnya.

Sejumlah emak-emak di Gedung Idam Manunggal, Dusun Serayu, Bantul, DI Yogyakarta, menggelar doa dan zikir bersama, Senin (5/9/2022), sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang.
Sejumlah emak-emak di Gedung Idam Manunggal, Dusun Serayu, Bantul, DI Yogyakarta, menggelar doa dan zikir bersama, Senin (5/9/2022), sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menjadi pemimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang. (Istimewa)

Hal itu dapat terwujud apabila Ganjar menjadi Presiden 2024.

"Beliau mampu rangkul dan melibatkan seluruh masyarakat yang ada ke dalam berbagai program pembangunan, karakternya memang humanis dan merakyat."

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved