Persija Jakarta

Ricky Cawor Harus Lapang Dada Sering di Bangku Cadangan Ketimbang Pemain Asing Persija

Dengan kedatangan 4 pemain asing Persija rekrutan lokal seperti Ricky Cawor harus bersabar dan tetap di bangku cadangan.

Instagram @ricardocawor17
Ternyata Ini Alasan Thomas Doll Jarang Turunkan Ricky Cawor, Singgung saat Latihan Persija Jakarta Ricky Cawor saat berkostum Persija Jakarta pada postingan Instagram @ricardocawor17. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tak jarang memang pemain-pemain lokal yang tergabung dalam klub-klub besar di liga Indonesia harus bersaing dengan pemain asingnya.

Tak terkecuali di klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta.

Klub kebanggaan warga Jakarta itu telah komplet diisi dengan masing-masing satu pemain asing di setiap lininya.

Dalam jendela transfer awal musim 2022/2023, Persija yang juga baru merekrut juru taktik asal Jerman, Thomas Doll itu pun, turut membawa nama-nama pemain asing dengan catatan karier gemilang dibandingkan pemain lokal.

Empat slot pemain asing yang tersedia pun dipenuhi dengan nama-nama pemain yang sempat merasakan berlaga di kompetisi prestisius tingkat Eropa.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Pekan ke-8, Persija Panaskan Papan Atas, Persib Belum Masuk 10 Besar

Mereka adalah, Michael Krmencik (Striker), Ondrej Kudela (Bertahan), Hanno Behrens (Gelandang) dan Abdulla Yusuf Helal (Penyerang).

Beberapa pemain lokal Persija pun nampaknya harus lebih bersabar karena makin sering melewati pertandingan lewat bangku cadangan, satu diantaranya adalah Ricky Cawor.

Dalam delapan pertandingan yang telah dilalui oleh Macan Kemayoran - julukan Persija, pemain yang sempat bersinar di ajang multievent, Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua itu baru bermain dua kali.

Ricky Cawor bermain saat pekan pertama Liga 1 saat Persija bertandang ke markas Bali United.

Kemudian, saat Macan Kemayoran membungkam Bhayangkara FC di pekan kedelapan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved