Hari Pelanggan Nasional

Direktur BCA Turun Langsung Layani Nasabah Sambut Hari Pelanggan Nasional

Kami bahagia karena inovasi dan kolaborasi yang ditawarkan perseroan dalam ragam solusi dan layanan perbankan BCA selalu mendapat tempat istimewa di h

Penulis: Alex Suban | Editor: Alex Suban
HO
Direktur BCA Antonius Widodo memberikan pelayanan Kartu Flazz kepada nasabah pada Jumat (2/9/2022) di BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat, dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Direktur BCA Antonius Widodo, Kepala BCA Kanwil 8 Mingto Purba, dan Kepala BCA KCU Matraman Johanes Wirli Tan turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah pada Jumat (2/9/2022) di BCA KCU Thamrin, Jakarta Pusat.

Dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, disebutkan sejalan dengan tantangan dan dinamika perubahan yang terjadi, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senantiasa mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam rangka menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah. Inovasi dan kolaborasi tersebut menjangkau ekosistem secara hybrid, baik online maupun offline, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dan tetap memperhatikan customer experience.

Baca juga: Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Jakarta Raya Sapa dan Dengar Langsung Masukan Pelanggan

Baca juga: Peringati Hari Pelanggan Nasional, Begini Cara Unik Madurasa Beri Penghargaan ke Pelanggan Setia

Demikian strategi utama BCA dalam menjaga loyalitas nasabah terutama di tengah tantangan pandemi dan kondisi ekonomi global yang terus dinamis serta memberikan pengaruh terhadap aktivitas ekonomi nasional.

“Pada Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September mendatang, kami patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap nasabah BCA yang sudah setia dalam masa pasang surut ekonomi maupun berbagai dinamika yang terjadi beberapa waktu belakangan ini. Kami bahagia karena inovasi dan kolaborasi yang ditawarkan perseroan dalam ragam solusi dan layanan perbankan BCA selalu mendapat tempat istimewa di hati para nasabah. Loyalitas ini sangat BCA butuhkan demi memacu kami untuk selalu relevan dengan ragam kebutuhan nasabah setia kami,” ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di sela-sela perayaan Hari Pelanggan Nasional, pada Jumat (2/9/2022).

Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Direktur BCA Antonius Widodo (tengah), Kepala BCA Kanwil 8 Mingto Purba (kiri), dan Kepala BCA KCU Matraman Johanes Wirli Tan (kanan) turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah pada Jumat (2/9/2022) di BCA KCU Thamrin.
Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2022, Direktur BCA Antonius Widodo (tengah), Kepala BCA Kanwil 8 Mingto Purba (kiri), dan Kepala BCA KCU Matraman Johanes Wirli Tan (kanan) turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan kepada nasabah pada Jumat (2/9/2022) di BCA KCU Thamrin. (HO)

.
Seperti diketahui, inovasi digital dan loyalitas nasabah menjadi salah satu faktor penentu kenaikan CASA sebesar 17,3 persen YoY mencapai Rp817,8 triliun per Juni 2022.

Kenaikan CASA tersebut berkontribusi hingga 81

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved