Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa Ada Bunga Sakura Hingga Kampung Jepang

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa menghadirkan destinasi wisata yang tidak biasa dibanding pulau lain, Pantai Sakura dan Kampung Jepang.

Warta Kota/Junianto Hamonangan
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa menghadirkan destinasi wisata yang tidak biasa dibanding pulau-pulau lainnya yakni Pantai Sakura dan Kampung Jepang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Untung Jawa menghadirkan destinasi wisata yang tidak biasa dibandingkan dengan pulau-pulau lainnya yang masuk wilayah DKI Jakarta.

Pulau Untung Jawa, yang berada di Kecamatan Kepulauan Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut memiliki keunikan tersendiri yakni Pantai Sakura dan Kampung Jepang.

Pasalnya di Pulau Untung Jawa terdapat Pantai Sakura yang memperlihatkan indahnya bunga sakura yang identik dengan Negeri Matahari Terbit Jepang tersebut.

Bahkan bunga sakura yang dapat dinikmati oleh para wisatawan tersebut diklaim asli. Hal tersebut dikarenakan terdapat puluhan pohon sakura yang ditanam di pinggir pantai Pulau Untung Jawa.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Sebira, Pulau Terluar dari Daratan Jakarta

Wisatawan pun dapat merasakan plesiran seperti di Jepang dengan pemandangan bunga sakura yang begitu banyak di Pulau Untung Jawa tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

Sehingga Pantai Sakura di Pulau Untung Jawa dapat menjadi pilihan para wisatawan yang ingin rekreasi tanpa harus pergi jauh dari Jakarta untuk sekadar menghilangkan penat rutinitas.

Sementara itu sesuai dengan namanya Kampung Jepang, lokasi tersebut menyajikan suasana yang identik dengan Jepang seperti bangunan hingga segala sesuatu berhubungan pernak-perniknya.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan, Plesiran Eksklusif di Pesisir Jakarta

Tidak hanya itu, Kampung Jepang menawarkan bangunan yang identik dengan Jepang. Sehingga para wisatawan merasakan suasana Jepang tanpa harus pergi ke Negeri Matahari Terbit.

Tidak cukup sampai di situ saja, adapun dekorasi yang ada juga menawarkan suasana khas Jepang antara lain berupa lampion yang digantungkan di depan setiap bangunan di sana.

Para wisatawan yang ingin menikmati suasana Kampung Jepang bisa mengaksesnya dengan menumpang kapal dari berbagai tempat seperti Dermaga Kali Adem dan Dermaga Marina Ancol.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved