Breaking News:

Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan, Plesiran Eksklusif di Pesisir Jakarta

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin menikmati suasana tenang saat berlibur tanpa adanya hiruk pikuk

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan, Plesiran Eksklusif di Pesisir Jakarta
merahputih.com
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin menikmati suasana tenang saat berlibur di sebuah pulau tanpa harus terganggu dengan hiruk pikuk.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Macan menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin menikmati suasana tenang saat berlibur di sebuah pulau tanpa harus terganggu dengan hiruk pikuk.

Pasalnya pulau resort itu membatasi jumlah para wisatawan yang ingin plesiran di tempat tersebut. Sehingga wisatawan yang ingin plesiran di pulau menjadi lebih nyaman tanpa ada gangguan.

Seperti dilansir dari pulauseributraveling.com jumlah wisatawan yang ingin berlibur di Pulau Macan dibatasi maksimal hanya ada 40 orang setiap harinya di tempat tersebut.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Pulau Bidadari Diperkenalkan Jadi Digital Nomad Island

Padahal pulau yang secara administratif berada pada wilayah Kelurahan Pulau Kelapa, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu itu memiliki luas sekitar 6,13 hektar.

Sehingga pulau yang dimiliki dan dikelola swasta tersebut menawarkan plesiran eksklusif terhadap wisatawan saat ingin menikmati liburan bersama dengan orang tersayang.

Selama berada di sana, sejumlah cottage private yang diadakan pengelola, ada akses langsung ke laut. Kapasitas cottage di Pulau Macan bervariasi antara dua hingga tujuh orang.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Sebira, Pulau Terluar dari Daratan Jakarta

Sejumlah aktivitas pun dapat dilakukan oleh para wisatawan dengan snorkling untuk melihat lebih dekat ikan-ikan yang berada di bawah laut atau menikmati indahnya terumbu karang.

Aktivitas di daratan pulau pun tidak kalah asyik di mana wisatawan di Pulau Macan bisa menikmati matahari terbenam bersama orang tersayang melalui sebuah cottage khusus.

Adapun untuk wisatawan yang tertarik untuk ikut berlibur di Pulau Macan nantinya bisa mengakses lewat Dermaga Marina, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara dengan kapal cepat.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved