Info Gawai

Samsung Umumkan Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G Sudah Bisa Dibeli Langsung Mulai 2 September 2022

Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Z Flip4 5G, Watch5 Series, dan Buds2 Pro sudah bisa didapatkan langsung di toko fisik dan daring mulai 2 September 2022.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia Lo Khing Seng (kiri) dan President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee memperlihatkan Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Z Flip4 5G serta Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro dalam acara Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch secara virtual, Kamis (1/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro di Indonesia.

Artinya, masyarakat sudah bisa mendapatkan ponsel lipat dan wearable terbaru dari Samsung ini secara langsung di toko daring dan gerai fisik terdekat mulai tanggal 2 September 2022.

Untuk memberi nilai tambah bagi pelanggan, Samsung juga menyelenggarakan event consumer launch di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia, di mana pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman terbarukan yang membuat keseharian jadi lebih bermakna bersama Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro.

President Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee mengatakan, bahwa pada tahun 2019, Samsung membuat kategori baru dengan Galaxy Z Fold pertama. Tahun ini, Samsung siap untuk melanjutkannya dengan inovasi yang lebih canggih, serta dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru.

“Kami hadirkan inovasi untuk mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking. Kini, saatnya kita ciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru kami, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan Galaxy Ecosystem yaitu Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro,” ujar Simon Lee saat acara Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch secara virtual, Kamis (1/9/2022).

Galaxy Z Fold4 5G

Dalam acara tersebut hadir pula artis Darius Sinathrya yang menjelaskan sejumlah fitur dari Galaxy Z Fold4 5G dengan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya.

Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur Multi Window yang bisa membuka tiga aplikasi sekaligus yang bisa diakses dengan lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat Darius bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan sesuai preferensinya untuk membuat banyak pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah.

Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch
Darius Sinathrya (paling kanan) serta para publik fiigur lainnya memperlihatkan perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G saat acara Samsung Galaxy Foldable & Ecosystem Local Launch secara virtual, Kamis (1/9/2022).

“Saya bisa kerja sampai dengan 3 Apps di windows yang sama, serta bisa drag and drop image dari salah satu window ke window lainnya. Misalnya setelah saya meeting saya harus cek-cek dokumen sambil follow up progress di whatsap nggak perlu lagi pusing buka lagi window baru jadi seluruh aplikasi tersebut langsung berjalan lancar dalam satu waktu,” sebut Darius.

Kecanggihan lainnya dari Galaxy Z Fold4 5G yang mendukung produktivitas yang multitasking adalah hadirnya S Pen terbaru. Kini, dengan fitur baru Text Extraction, pengguna bisa capture tulisan di aplikasi notes untuk langsung di-drop ke kalender.

Samsung buka sesi pre order Galaxy Z Fold4 5G yang berlangsung sampai 1 September 2022.
Samsung buka sesi pre order Galaxy Z Fold4 5G yang berlangsung sampai 1 September 2022. (dok. Samsung)
Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved