Info Gawai

Immersive Tech Rilis 20 Produk Smart Home Canggih, Mulai Kunci Pintu Digital Hingga Tirai Otomatis

Immersive Tech (IT) luncurkan 20 produk ekosistem rumah pintar, mulai dari perangkat kunci pintu digital hingga perangkat buka tutup tirai otomatis.

dok. Immersive Tech (IT)
Immersive Tech (IT) merilis 20 produk dari ekosistem rumah pintar atau smart home, dari dua kategori yakni home security dan home appliance untuk menjadikan rumah semakin pintar melalui kampanye #makeITsmarter. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Immersive Tech (IT) merilis 20 produk dari ekosistem rumah pintar atau smart home, dari dua kategori yakni home security dan home appliance untuk menjadikan rumah semakin pintar melalui kampanye #makeITsmarter.

Adapun 20 produk yang diperkenalkan diantaranya IT Smart WiFi Doorlock X3, IT Smart CCTV, IT Smart Alarm Gas Detector, IT Smart WiFi Door Window Sensor S02 hingga IT Smart Curtain MT750 untuk membuka atau menutup tirai secara otomatis yang dikendalikan melalui aplikasi.

Selain itu, ada juga IT Smart Power Socket, dimana pengguna bisa mengendalikan perangkat konvensional dari jarak jauh, begitu pula dengan IT Smart WiFi Universal IR Remote S06 untuk menyalakan atau mematikan perangkat berbasis infrared dari jarak jauh.

IT juga menghadirkan produk yang mendukung rumah yang bersih dan nyaman melalui IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal.

Tidak ketinggalan IT Smart Air Purifier bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

Project Director IT, Andre Tanudjaja menjelaskan kalau IT terus berkomitmen dalam memberikan produk IoT yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

“Ini komitmen kami untuk menghadirkan produk IoT yang relevan dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban,” jelas Andre dalam keterangan resmi, Kamis (1/9/2022).

Lebih lanjut, produk yang diluncurkan juga dapat terintegrasi dengan Apple Siri dan Google Assistant. Dengan begitu, pengguna bisa lebih mudah menggunakan produk IT untuk aktivitas sehari-hari.

“Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat. Produk IT sekarang sudah dapat di kontrol lewat asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant,” ungkap Andre.

Menurut Product Manager IT, Verina Winata semua produk smart home ini mampu menjadikan rumah lebih aman dan nyaman. Contohnya  produk IT Smart WiFi Doorlock X3.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved