Fashion

Hikmat Fashion Launching 12 Koleksi Desain Bertema Tudor Time Abad 14 -16 di Front Row Paris 2022

Hadir di Front Row Paris 2022, Hikmat launching 12 koleksi desain yang terinspirasi arsitektur Inggris Abad 1485-1603.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Hikmat Fashion Launching 12 Koleksi Desain Bertema Tudor Time Abad 14 -16 di Front Row Paris 2022 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hikmat Fashion Launching 12 Koleksi Desain Bertema Tudor Time Abad 14 -16 di Front Row Paris 2022

Desainer Indonesia sudah merambah mancanegara untuk mengharumkan Indonesia. Hal tersebut diperlihatkan Hikmat Fashion dan Fashion Chamber (IFC).

Tak tanggung-tanggung mereka memperkenalkan karya anak bangsa di pusat fashion dunia, Paris, Prancis.

Baca juga: Begini Penampakan Kawasan Dukuh Atas Setelah Citayam Fashion Week Tidak Lagi Viral

Hikmat Fashion  bersama Indonesian Fashion Chamber (IFC) akan menggelar fashion show  dalam acara Front Row Paris 2022 di Bateu Chansonnier Port Debilly Paris dan La Galerie Bourbon  pada tanggal 3-4 September 2022.

Gelaran ini  bertujuan memperkenalkan karya fashion Indonesia di pasar Eropa, dimana Eropa adalah kiblat fashion dunia.

Hikmat menjadi spesial karena menjadi satu-satunya fashion Muslimah dengan konsep glamour, smart & elegant dressing dalam acara fashion show Front Row 2022.

Hikmat akan menampilkan 12 koleksi desain bertema “Tudor Time” , dimana tema ini terinspirasi oleh kemegahan bangunan bergaya arsitektur negara Inggris nan cantik bernama Tudor. 

 “Periode Tudor ini memiliki ukiran-ukiran mewah khas arsitektur domestik yang bangunannya digunakan untuk menampilkan status dan kekayaan seseorang dengan balutan kemegahan. Beberapa bangunan megah khas Tudor yang masih berdiri hingga sekarang (Type of brithish architecture between 1485-1603.),” jelas Designer Fashion Hikmat Ahmed sekaligus CEO dari Hikmat Fashion, Rabu (31/8/2022).

Hal inilah yang menjadi inspirasi besar koleksi istimewa yang dibawa Hikmat Ahmed ke acara  yang akan digelar di sebuah kapal pesiar dalam kota yang menyusuri sungai Seine di Paris, pada awal September mendatang.

Baca juga: Berbagi Ilmu Fashion Muslimah di Dunia Maya, Selebgram Jessica Jual Akun Medsos Untuk Biaya Kuliah

Untuk material 12 koleksi ini yang akan diboyongnya ke Front Row Paris sekaligus juga menandai peluncuran dengan 12 koleksi ekslusif yang akan dijual di showroom, mall dan online secara serentak di bulan September ini.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved