Citayam Fashion Week

Begini Penampakan Kawasan Dukuh Atas Setelah Citayam Fashion Week Tidak Lagi Viral

Fenomena Citayam Fashion Week yang sudah tidak lagi viral membuat kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat jadi sepi dari aktivitas keramaian.

Warta Kota/Alfian Firmansyah
Fenomena Citayam Fashion Week yang sudah tidak lagi viral membuat kawasan Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat jadi sepi dari aktivitas keramaian. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANAHABANG - Fenomena aksi peragaan busana atau "Citayam Fashion Week" di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, tak lagi ramai seperti beberapa waktu terakhir.

Sebagai informasi, CFW yang berada kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat itu, sempat menjadi perbincangan di kalangan pejabat hingga figur publik.

Sebelumnya, saat lokasi tersebut viral, banyak kalangan artis hingga pejabat pemerintahan datang untuk mencoba lakukan aksi berjalan di trotoar Dukuh Atas tersebut.

Baca juga: Tidak Jauh dari Citayam Fashion Week, Ada Aksi Pencurian Ponsel di Terowongan Kendal

Pantauan wartawan Wartakotalive.com sekira pukul 20.50 WIB di lokasi CFW dan tampak sepi dari pengunjung. 

Terlihat hanya petugas Satpol PP yang berjaga di dekat trotoar tersebut untuk menyeberangi masyarakat. Pengunjung yang datang hanya duduk santai sambil berbincang kepada teman atau keluarganya. 

Salah satu pengunjung yang duduk santai di lokasi tersebut, bernama Bayu (27) bersama temannya Indra (25). Bayu dan Indra hanya berbincang santai di lokasi tersebut, karena sudah pulang bekerja. 

Baca juga: VIDEO : Bonge Citayam Fashion Week Tampil di Mal Kuningan City, Jeje Mana?

"Saya sama temen saya (Indra) disini ya cuma sekedar santai, terkait fenomena yang viral itu, sudah lama ini sepi, hanya ada sedikit segerombolan anak muda juga itupun hanya berbincang santai juga seperti saya," ujar Bayu saat ditemui di lokasi, Selasa (30/8/2022).

Bayu menjelaskan, situasi saat ini, sudah tidak padat seperti beberapa waktu lalu yang viral oleh sejumlah kalangan yang lakukan CFW di trotoar di Dukuh Atas tersebut. 

"Saat viral waktu itu, hari kerja saja pasti ramai sekali, sekarang hari biasa juga sepi sekali, yang saya liat hanya pengunjung untuk berbicara santai," tutup Bayu. Alfian Firmansyah (M32) 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved