Info Gawai

Samsung Galaxy Z Fold4 5G, Capai Produktivitas Lebih dengan Personal Computer di Kantong

Hadirkan taskbar baru, Samsung Galaxy Z Fold4 5G hadirkan kemudahan mengakses aplikasi favorit layaknya PC.

dok. Samsung
Samsung buka sesi pre order Galaxy Z Fold4 5G hingga 1 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM - Samsung Indonesia secara resmi telah membuka pre-order untuk seri ponsel lipat terbarunya, Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G.

Kedua ponsel lipat ini diklaim dapat membantu produktivitas pengguna yang berkutat dengan dokumen dan office work lainnya, terutama pada Galaxy Z Fold4 5G.

Seperti dilansir dalam keterangan resmi Samsung, Senin (29/8/2022), Galaxy Z Fold4 5G menjadi ponsel keluaran Samsung yang paling powerful saat ini. Dibekali dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 menjadikan Galaxy Z Fold4 5G lebih efisien 30 persen dari seri sebelumnya.

Performa 5G yang sangat cepat membantu pengguna untuk mengirim data dan dokumen dalam sekejap. Untuk mendukung penyimpanan data, Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan memori besar mulai dari 256 GB hingga 1 TB.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur taskbar baru
Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur taskbar baru yang menawarkan layout layaknya PC untuk langsung mengakses aplikasi favorit pengguna dan recent apps.

Galaxy Z Fold4 5G juga dibekali dengan all-day battery dengan kapasitas 4.400mAh yang besar serta Super Fast Charging yang dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G memiliki fitur Taskbar baru menawarkan layout layaknya  Personal Computer (PC) untuk langsung mengakses aplikasi favorit pengguna dan recent apps.

Galaxy Z Fold4 5G ini juga memberikan multitasking experience yang lebih intuitif berkat swipe gesture terbaru di dalamnya yang memungkinkan pengguna beralih dari full screen ke pop-up windows maupun split screen dalam sekejap dan membuka hingga 3 aplikasi sekaligus.

Samsung juga berkolaborasi dengan Google dan Microsoft yang memberikan definisi baru untuk multitasking. Aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail kini mendukung drag-and-drop, sehingga pengguna bisa copy paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa halangan.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G memudahkan pengguna dalam multitasking aplikasi Google
Samsung Galaxy Z Fold4 5G memudahkan pengguna dalam multitasking aplikasi Google seperti Chrome dan Gmail yang kini mendukung drag-and-drop, sehingga pengguna bisa copy-paste teks hingga foto dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya tanpa halangan.

Pengguna juga dapat menggunakan Microsoft Office dan Outlook dengan lebih maksimal berkat tampilan di layar lebih besar dan interaksi konten yang lebih cepat.

Ditambah lagi dengan kehadiran S Pen yang memungkinkan pengguna mencatat, menggambar, bahkan memberikan highlight dengan nyaman.

Tak hanya itu, Samsung juga menyediakan system penyimpanan efisien denga hadirnya Samsung Standing Cover with Pen Case. Pengguna tak perlu khawatir kehilangan S Pen berharga lagi, dan tetap terlihat stylish serta produktif setiap saat.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki Standing Cover with Pen Case
Samsung Galaxy Z Fold4 5G memiliki Standing Cover with Pen Case sebagai tempat untuk mearuh S Pen.

Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Z Fold4 5G dengan melakukan pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022. Adapun Samsung Galaxy Z Fold4 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp 24.999.000

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan nilai lebih dari Rp 5.000.000 yang terdiri dari 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp 2.739.000, e-voucher sampai dengan Rp 1.500.000, dan cashback sampai dengan Rp 1.000.000 dari bank rekanan.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold4 5G bisa dilihat di www.samsung.com/id.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved