Kuliner

REVIVE Smoothies Hadirkan 12 Varian Menu Smoothies, Ingat! Hanya Bisa Dipesan Secara Online

REVIVE Smoothies Supported by SaladStop! hadirkan 12 varian menu smoothies. Semua produk smoothies ini hanya melalui pemesanan online.

dok. REVIVE Smoothies
REVIVE Smoothies Supported by SaladStop! secara resmi hadir di indonesia dan menghadirkan 12 varian menu smoothies dengan kesegaran buah asli dan kaya manfaat. 

WARTAKOTALIVE.COM - Menemukan produk smoothies yang dipercaya dapat menyehatkan tubuh dan efektif dikonsumsi saat menjalani program diet mungkin sudah terdengar biasa bagi sebagian besar masyarakat.

Namun, minum smoothies yang tidak hanya menyehatkan, melainkan dapat memberikan inspirasi positif dalam menjalani aktivitas adalah sesuatu yang masih jarang didengungkan saat ini.

Mendorong tren minum smoothies yang senantiasa menjadi kegemaran generasi masa kini dan generasi yang akan datang, REVIVE Smoothies Supported by SaladStop! secara resmi hadir di Indonesia dan siap menghadirkan beragam menu smoothies dengan kesegaran buah asli, kaya manfaat, serta halal MUI.

Di balik rasa buah yang memanjakan lidah pelanggan, REVIVE Smoothies membawa visi untuk dapat menginspirasi dan mendorong setiap orang agar dapat mengejar passion atau tujuan hidup yang ingin dicapai sehingga dapat memberikan dampak positif dalam hidup lewat minuman smoothies.

REVIVE Smoothies (1)
REVIVE Smoothies Supported by SaladStop! secara resmi hadir di indonesia dan menghadirkan 12 varian menu smoothies dengan kesegaran buah asli dan kaya manfaat.

Baru-baru ini, REVIVE Smoothies memperkenalkan 12 varian menu smoothies yang eksotik dan penuh warna dari buah-buahan asli. 12 varian menu tersebut antara lain; Berry Strong, Power Shot, Choco Power, Berry Fit, Miracle Cure, Morning Boost, Summer Bliss, Tropical Juice, Beauty Potion, Berry Passion, Brain Booster, dan Mango Tango.

REVIVE Smoothies turut menghadirkan produk smoothies dengan kemasan energetik dan siap dikonsumsi kapanpun dan dimanapun, terutama bagi kalangan Gen-Z yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi.

Terlebih, pelanggan juga dapat menikmati varian menu smoothies ini dengan kisaran harga per menu mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 45.000.

Brand Manager REVIVE Smoothies Rafii Saztura mengatakan, bahwa sebagai brand F&B, pihaknya akan selalu menghadirkan solusi yang relevan sehingga dapat menjadi life-changing experience bagi kebutuhan konsumen di luar sana. Inilah yang akan selalu digaungkan oleh REVIVE Smoothies pada setiap peluncuran kampanye berikutnya.

“Kami melihat bahwa tren mengonsumsi minuman smoothies semakin meningkat, terutama dalam menghadapi kondisi yang semakin menantang saat ini,” ungkap Rafii dalam keterangan resmi, Senin (29/8/2022).

Hanya bisa dipesan secara online

Uniknya, pelanggan dapat memesan produk smoothies ini hanya melalui pemesanan online, antara lain GoFood, GrabFood, dan TravelokaEats.

Menjawab rasa penasaran terkait tidak tersedianya pemesanan secara offline, Rafii pun menjelaskan, bahwa dengan tingkat mobilitas masyarakat yang tinggi serta keterbatasan waktu yang terjadi, akhirnya mendorong REVIVE Smoothies untuk mulai beralih ke arah pemesanan online secara menyeluruh.

“Ke depannya, kami akan terus konsisten untuk melakukan strategi pemasaran dengan berbasis online yang dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk REVIVE Smoothies secara cepat dan efisien,” pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved