Program Televisi

Saat Wartawan Syuting Kuis 'Siapa Mau Jadi Juara', Grogi hingga Tertawa Dengar Celotehan Aldi Taher

Bagi yang tidak biasa disorot kamera televisi, berada dibawah sorotan lampu yang terang-benderang sudah membuat grogi dan pikiran sering tidak tenang.

Dokumentasi Aldi Taher
Aldi Taher dan Angel Karamoy ketika berduet memandu Kuis Siapa Mau Jadi Juara tayangan TransTV di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). Aldi Taher dan Angel Karamoy berpose bersama wartawan desk selebritas di Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setiap melihat aksi peserta kuis di televisi dari layar kaca rasanya ikut gemas jika mereka tidak bisa menjawab pertanyaan.

Nyatanya, menjadi peserta kuis program televisi hingga beraksi didepan kamera tidaklah semudah yang dipikirkan penonton di rumah.

Kami merasakan betul ketika diundang menjadi peserta acara kuis Siapa Mau Jadi Juara (SMJJ) tayangan TransTV, Selasa (23/8/2022) malam.

Wartawan desk selebritas di Jakarta disela menjadi peserta Kuis Siapa Mau Jadi Juara tayangan TransTV di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).
Wartawan desk selebritas di Jakarta disela menjadi peserta Kuis Siapa Mau Jadi Juara tayangan TransTV di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). (istimewa)

Syuting program kuis tersebut dilakukan di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bagi yang tidak biasa disorot kamera televisi, berada dibawah sorotan lampu yang terang-benderang saja sudah membuat grogi dan pikiran sering tidak tenang.

"Duh, deg-degan banget deh," kata Aiz Budhi, wartawan desk selebritas Viva.co, disela syuting kuis Siapa Mau Jadi Juara.

Baca juga: Desy Genoveva Laris Diundang Syuting Program Komedi Televisi, Gara-gara Bicara Logat Bayumasan?

Baca juga: Rigen Rakelna Akui Tidak Mudah Jadi Orang Terkenal, Kini Sering Muncul di Televisi dan Layar Lebar

Meski tampil bersama 7 wartawan desk selebritas lainnya, Aiz Budhi tetap tidak bisa menghilangkan rasa nervous-nya ketika berada didepan kamera televisi.

Supriyanto, wartawan TabloidBintang.com, hingga Sahal Fadli yang biasa meliput berita-berita artis untuk Kapanlagi.com, juga merasakan hal serupa.

"Pikiran sering tidak tenang, menjawab pertanyaan host juga kesulitan," kata Sahal Fadli.

Aldi Taher dan Angel Karamoy ketika berduet memandu Kuis Siapa Mau Jadi Juara tayangan TransTV di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). Aldi Taher dan Angel Karamoy berpose bersama wartawan desk selebritas di Jakarta.
Aldi Taher dan Angel Karamoy ketika berduet memandu Kuis Siapa Mau Jadi Juara tayangan TransTV di Studio PO, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022). Aldi Taher dan Angel Karamoy berpose bersama wartawan desk selebritas di Jakarta. (Dokumentasi Aldi Taher)

Ketika itu duet Aldi Taher dan Angel Karamoy diminta menjadi presenter kuis Siapa Mau Jadi Juara.

Biasanya, Angel Karamoy berduet bersama Billy Syahputra memandu acara kui yang mulai mengudara di TransTV sejak 22 November 2022 itu.

Namun, Angel Karamoy sering berganti pasangan saat memandu kuis tersebut, bisa Aldi Taher, Denny Cagur hingga Indra Bekti serta Sonny Tulung dan Adi Nugroho.

Baca juga: Aldi Taher Kaget Dengar Perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya, Diminta Warganet untuk Mendamaikan?

Baca juga: Angel Karamoy Betah Jadi Janda hingga Dapat Julukan Hot Mom, Kapan Akan Menikah Lagi?

Sebelum syuting dilakukan, kami yang diminta menjadi peserta ini harus dipoles hingga memakai pakaian seragam yang sudah disiapkan tim wardrobe.

Kebetulan, tim wardrobe sudah menyiapkan seragam pramuka untuk kami pakai selama syuting.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved