Breaking News:

Kuliner

Warung Steik 57 di Bekasi Timur Sajikan Menu Ala Bintang Lima Harga Kaki Lima

Makan steik tidak selalu harus mahal, bahkan seperti yang dijual di Steik Tenda 57 di Bekasi Timur ini punya rasa bintang lima

Wartakotalive/Yulianto
Steik Tenda 57 berlokasi di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kedai ini mulai diserbu pembeli sore menjelang malam hari. 

WARTAKOTALIVE.COM, MARGAHAYU -- Steik identik dengan rumah makan mewah dan mahal.

Tapi Steik Tenda 57 yang dikelola oleh Victor Adesta (38), memupus semua anggapan tersebut karena kedai ini menyajikan steik bintang lima harga kaki lima.

Berlokasi di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kedai ini mulai diserbu pembeli sore menjelang malam hari.

Ditemui Wartakotalive.com, pria yang karib disapa Victor ini merupakan pemilik dari Steik Tenda 57.

Ia mengungkapkan bahwa kedai ini berdiri baru tiga bulan lalu.

"Ini baru berdiri memang tiga bulanan, tetapi kami menyusun konsep sudah cukup lama. Adapun Steik Tenda 57 ini menandakan kalangan darimana saja  bisa masuk, meski sederhana tetapi rasanya dijamin mantap. Kalau untuk simbol 57nya itu saran dari teman yang artinya bila disingkat menjadi "Maju" atau Lima Tuju," ucapnya.

Baca juga: Kuliner Jakarta, Rekomendasi 8 Lokasi Warung Ketoprak Enak Cocok untuk Makan Siang

"Jadi, biasanya kan steik itu terkenal mahal. Kami di sini berusaha menyajikan steik dengan rasa bintang lima tetapi harganya sangat terjangkau," imbuhnya.

Selain membuka kedai steik ini, Victor juga mengembangkan usaha inovatif lainnya seperti "Jahe Dakwah", di mana jahe tersebut dihidangkan secara mendadak.

Steik Tenda 57 berlokasi di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kedai ini mulai diserbu pembeli sore menjelang malam hari.
Steik Tenda 57 berlokasi di Jalan Mayor Madmuin Hasibuan No.6, RT.001/RW.024, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi kedai ini mulai diserbu pembeli sore menjelang malam hari. (Wartakotalive/Yulianto)

"Kami membuka usaha inovatif yang lain contohnya Jahe Dakwah ada 19 menu yang kami sajikan dadakan. Di antaranya jahe cokelat, jahe teh, jahe kopi, dan sebagainya."

Ketika ada pembeli baru kami parut terus langsung diseduh, sehingga masih segar dan pedasnya begitu terasa. Apalagi cocok sekali yang merasa masuk angin dan untuk menambah kekebalan tubuh," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved