Polisi Tembak Polisi

Mendiang Brigadir Yoshua Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan IPK 3,28

Mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat merupakan salah satu wisudawan yang lulus dengan predikat sangat memuaskan

Wartakotalive/Rafzanjani Simanjorang
Mendiang Brigadir Yosua menerima ijazah kelulusan yang diwakilkan ayahnya, Samuel Hutabarat di Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Ciputat, Selasa (23/8/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG- Mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat merupakan salah satu wisudawan yang lulus dengan predikat sangat memuaskan dengan IPK 3,28 di Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan.

Penyerahan ijasah wisuda akan diserahkan oleh pihak kampus kepada ayah dari Yoshua, Samuel Hutabarat pada Selasa (23/8/2022).

Ia merupakan wisudawan periode II tahun 2021/2022.

Nantinya, penyerahan dilakukan usai 500 wisudawan di wisuda lebih dulu, baru urutan ke 501, nama dari Yoshua akan dipanggil.

Nofriansyah Yoshua merupakan mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum,  Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) UPBJJ-UT Jambi yang terdaftar sejak tahun 2015 lalu.

Irma Hutabarat (rambut putih) saat hadir di acara wisuda mendiang Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Selasa (23/8/2022)
Irma Hutabarat (rambut putih) saat hadir di acara wisuda mendiang Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Selasa (23/8/2022) (Wartakotalive/Rafzanjani Simanjorang)

Baca juga: Hari ini, Mendiang Brigadir Yosua Diwisuda Diwakilkan Ayahnya di Universitas Terbuka

Ibunda almarhum adalah alumni UT dan adiknya juga mahasiswa UT. 

Sebagai apresiasi dari Rektor dan Civitas Akademika UT dan rasa belasungkawa yang mendalam, keluarga almarhum menerima ijazah Brigadir Yoshua di UTCC. (Raf)

 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved