Asuransi

Sequis Luncurkan Asuransi Kesehatan Komprehensif dengan Manfaat Maksimal dan Harga Minimal

Sequis luncurkan produk asuransi kesehatan komprehensif Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite dengan manfaat maksimal dengan premi minimal.

dok. Sequis
Sequis meluncurkan produk asuransi kesehatan komprehensif yang memberikan manfaat maksimal dengan premi minimal, yakni Sequis Q Infinite MedCare Series Plan Lite. 

WARTAKOTALIVE.COM - Semua orang tentu ingin sehat tapi risiko sakit tetap bisa datang kapan saja. Kabar tidak enaknya, kapan penyakit menyerang kadang tidak bisa kita prediksi. Bahkan, ada beberapa penyakit kronis yang datang tanpa lebih dulu memberikan sinyal ke tubuh.

Situasi saat ini setelah pandemi Covid-19 juga masih kurang mendukung, misalnya kondisi udara khususnya kota besar semakin berpolusi tinggi ikut memicu risiko gangguan saluran pernafasan.

Selain itu, mulai muncul juga penyakit baru, seperti hepatitis akut dan virus cacar monyet. Dengan kondisi ini, masyarakat diharapkan lebih waspada terhadap potensi penularan penyakit dan virus.

Bentuk kewaspadaan yang dapat dilakukan adalah memastikan lingkungan tempat tinggal dan kerja tetap bersih.

Selain itu, kita perlu menjaga imunitas tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, cukup istirahat, dan berolahraga secara rutin.

Masyarakat juga tetap diharuskan menerapkan protokol kesehatan, yakni menggunakan masker dan mencuci tangan.

Selain kewaspadaan lingkungan dan fisik, kita pun perlu melakukan antisipasi dari risiko pengeluaran biaya-biaya pengobatan yang tinggi sekaligus menjaga kondisi finansial keluarga.

Antisipasi ini dapat dilakukan melalui asuransi kesehatan. Mereka yang sudah memiliki asuransi kesehatan tidak akan khawatir untuk mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit karena adanya ketersediaan dana untuk biaya rumah sakit yang dijamin oleh perusahaan asuransi.

Saat ini cukup banyak produk asuransi kesehatan di pasar, masyarakat tinggal memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan.

Sayangnya, literasi asuransi yang masih rendah menyebabkan beberapa orang membeli asuransi karena sedang promo atau ada hadiah yang ditawarkan. Ada juga yang sudah membayar premi tapi berakhir dengan penyesalan karena produk yang mereka miliki dirasa belum sesuai dengan kebutuhan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved