Program Televisi

Wika Salim Merasa 'Naik Kelas' Menjadi Super Host Program 'Koplo Superstar', Ikut Nyanyi Dangdut?

Presenter dan penyanyi Wika Salim merasa 'naik kelas' ketika diajak memandu program Koplo Superstar tayangan ANTV mulai Sabtu (13/8/2022).

Dokumentasi Pribadi
Presenter Wika Salim, pedangdut Thomas Djorghi dan Iyeth Bustami, serta penyanyi Pasha Ungu, serta Raffi Ahmad disela mengenalkan program pencarian bakat 'Koplo Superstar' di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presenter dan penyanyi Wika Salim merasa 'naik kelas' ketika diajak memandu program Koplo Superstar tayangan ANTV.

Wika Salim diminta memandu program pencarian bakat Koplo Superstar sebagai Super Host bersama Raffi Ahmad, Rina Nose dan Marshel Widianto.

Program Koplo Superstar kini sedang mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh Indonesia untuk dijadikan sebagai superstar di industri musik dangdut Tanah Air.

Koplo Superstar garapan ANTV dan RANS Entertainment ini siap menjadi wadah untuk bakat-bakat baru di Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar Tanah Air. Audisi yang digelar secara online dan offline ini dimulai Senin (23/5/2022) hingga 16 Juli 2022.
Koplo Superstar garapan ANTV dan RANS Entertainment ini siap menjadi wadah untuk bakat-bakat baru di Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar Tanah Air. Audisi yang digelar secara online dan offline ini dimulai Senin (23/5/2022) hingga 16 Juli 2022. (Dokumentasi ANTV)

"Biasanya aku hanya jadi bintang tamu atau co-host, tapi sekarang naik kelas di Koplo Superstar," kata Wika Salim, Kamis (11/8/2022).

Saat itu Wika Salim berbincang di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Saya sih senang, nggak tahu teman-teman host (di Koplo Superstar)," ujar Wika Salim.

Baca juga: Saatnya Tenar dan Jadi Superstar, Ikuti Ajang Koplo Superstar Garapan ANTV dan RANS Entertainment

Baca juga: Vianty Arvy Pede Nyanyikan Lagu Dangdut Koplo Berbahasa Jawa, Awalnya Dikenal Sebagai Pembawa Acara

Lewat program Koplo Superstar itu, Wika Salim juga belajar menjadi host program televisi.

"Aku juga penyanyi dangdut, sekalian menambah ilmu, akhirnya dangdut diperhitungkan dan menjadi dangdut semakin berkembang," kata Wika Salim.

Program Koplo Superstar digarap ANTV bersama RANS Entertainment mulai tayang Sabtu (13/8/2022) pukul 20.00 WIB.  

Presenter Wika Salim, pedangdut Thomas Djorghi dan penyanyi Pasha Ungu, serta Raffi Ahmad disela mengenalkan program pencarian bakat 'Koplo Superstar' di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).
Presenter Wika Salim, pedangdut Thomas Djorghi dan penyanyi Pasha Ungu, serta Raffi Ahmad disela mengenalkan program pencarian bakat 'Koplo Superstar' di The Convergence Indonesia, Komplek Rasuna Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022). (Dokumentasi Pribadi)

Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV, yakin ajang pencarian bakat Koplo Superstar ini dapat melahirkan bintang-bintang koplo bertalenta sekaligus menjadi program yang kerap dinantikan.

"Setelah melalui proses audisi online dan offline yang cukup panjang, kami menemukan peserta-peserta dengan bakat-bakat yang luar biasa," kata Kiki Zulkarnain.

"Dengan juri-juri handal yang sudah kami siapkan, kami yakin akan terlahir calon superstar yang lahir dari program Koplo Superstar," ujarnya.

Baca juga: Vianty Arvy Kaget Dapat Tawaran Nyanyikan Lagu Dangdut Koplo Berbahasa Jawa, Diterima atau Ditolak?

Baca juga: Saat Banyak Dangdut Koplo Ramaikan Industri Musik, Mengapa Kristina Setia Nyanyikan Dangdut Klasik?

Sebelumnya, ANTV telah melakukan serangkaian audisi Koplo Superstar, baik online melalui sosial media sejak 23 Mei 2022, maupun offline di 3 kota yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Dalam episode perdana Koplo Superstar, 100 calon superstar yang terpilih dari proses audisi, tiba di Jakarta dan siap berhadapan langsung dengan para Super Judges yang ahli dibidangnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved