Berita Video

Warta Sedap: Mencoba Nasi Uduk Betawi Haji Yoyo Pitara Depok, Buka Sampai Subuh

Nasi Uduk dan Nasi Ulam H. Yoyo berada di pinggir jalan Pitara. Warung nasi ini menempati teras rumah dari pemilik warung yang juga generasi ketiga da

Penulis: Mochamad Dipa Anggara | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK- Keberadaan warung Nasi Uduk dan Nasi Ulam H. Yoyo tidak tenggelam oleh zaman.

Nasi uduk legendaris yang hadir sejak tahun 1952 ini terus konsisten menjaga cita rasa, walaupun kini sudah dikelola oleh generasi ketiga dari H. Yoyo.

Selain hadir di Karet Kuningan, Jakarta, warung Nasi Uduk dan Nasi Ulam H. Yoyo juga hadir di Depok, tepatnya di jalan Pitara 3, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Berbekal rasa penasaran dengan kuliner Betawi legendaris ini, Wartakotalive.com pun langsung mendatangi warung tersebut yang mulai buka dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari.

Nasi Uduk dan Nasi Ulam H. Yoyo berada di pinggir jalan Pitara. Warung nasi ini menempati teras rumah dari pemilik warung yang juga generasi ketiga dari H. Yoyo yaitu Andi.

Di warung ini ciri khas betawi masih terasa dimana terdapat sofa kayu dan meja panjang khas Betawi yang dipakai sebagai tempat makan.

Disampingnya terdapat jejeran beragam menu prasmanan yang bisa langsung dipilih pengunjung sebagai lauk pauk pendamping dari nasi uduk maupun nasi ulam.

“Lauk pauknya yang pasti ada semur telor, tahu, kentang, tempe sama semur jengkol. Ada juga jengkol balado. Lalu ada tumisan daun pepaya, kulit melinjo teri tempe, kikil cabe hijau, sambel kentang pete, ada juga cumi asin jagung manis dan saya juga nyiapin menu buat anak muda yaitu ceker mercon,” ujar Andi kepada Wartakotalive.com, Jumat (5/8/2022) malam.

Tak hanya itu, warung Nasi Uduk dan Nasi Ulam H. Yoyo juga menyediakan menu pepes ayam, pepes peda daun singkong, pepes tahu dan jamur.

“Ada juga menu yang digoreng dadakan, ada ayam goreng, tahu, tempe, ati, paru, dan usus,” sebut Andi.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved