Polisi Tembak Polisi

Ferdy Sambo Baru Sekarang Ucapkan Belasungkawa Tetap Salahkan Brigadir J yang Membuat Istri Trauma

Baru sekarang Irjen Fery Sambo mengucapkan belasungkawa pada keluarga Brigadir Nofriyansaf Yosua Hutabarat atau Brigdir J.

Wartakotalive/Miftahul Munir
Irjen Ferdy Sambo mengapa baru ucapkan belasungkawa untuk brigadir J? 

WARTAKOTALIVE.COM, KEBAYORAN BARU - Baru sekarang Irjen Fery Sambo mengucapkan belasungkawa pada keluarga Brigadir Nofriyansaf Yosua Hutabarat atau Brigdir J. 

Penuhi penyidik di Bareskrim Mabes Polri, Ferdy Sambo minta maaf kepada institusi Polri terkait dengan insiden yang terjadi di rumah dinasnya Kompleks Polri Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah 25 hari peristiwa penembakan itu, Ferdy Sambo juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga Brigadir Yosua atas baku tembak yang terjadi di kediaman dinasnya.

"Semoga keluarga diberikan kekuatan, namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yosua kepada istri dan keluarga saya," katanya.

Baca juga: Irjen Ferdy Sambo Minta Doa untuk Sang Istri Agar Bisa Cepat Sembuh dari Trauma

Irjen Ferdy Sambo mengaku tertekan ketika asumsi kematian ajudannya Brihadir Nofriansyah Yosua Hutabarat berkembang di publik.

Ferdy Sambo meminta kepada masyarakat dan sejumlah pihak untuk bersabar menunggu hasil pemeriksaan kematian Brigaidr Yosua.

"Saya harapkan kepada seluruh pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doa," tegas Ferdy di Bareskrim Polri Kamis (4/8/2022).

Selain tekanan kepada dirinya, sang istri pun masih mengalami trauma dengan insiden pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir Yosua.

Baca juga: Ferdy Sambo 2 Kali Minta Maaf ke Institusi Polri Sebelum Diperiksa Bareskrim

Ia sudah melayangkan permohonan maaf ke institusi Polri dan keluarga Yosua atas peristiwa yang terjdi di Kompleks Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022) lalu.

"Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat," ucap Ferdy.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved