Pembunuhan

Gara-Gara Wajah Tak Sama Dengan Foto di Aplikasi, Wanita Open BO 18 Tahun Tewas Dibunuh Pelanggan

Karena wajahnya tak sesuai dengan aplikasi MiChat, AF tewas dibunuh teman kencannya di kamar Hotel Laura, Senen, Jakarta Pusat.

Warta Kota/ Alfian Firmansyah
HR (23) pelaku pembunuhan terhadap AF (18) wanita open BO yang ditemukan tewas di kamar Hotel Laura Jakpus, dibekuk polisi. Ia menghabisi nyawa AF karena kesal wajahnya tidak sesuai dengan di aplikasi MiChat 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Karena wajah wanita muda pelaku prostitusi online yang dipesannya tak sesuai dengan foto profil di aplikasi MiChat, HR (23) kesal dan tega menghabisi atau membunuh AF (18) seorang wanita open BO di kamar Hotel Laura, Senen, Jakarta Pusat, Senin (26/7/2022) dinihari.

Bukan itu saja, HR juga menggasak barang berharga AF, gadis remaja yang dibunuhnya itu sebelum kabur dan meninggalkan mayat sang perempuan muda di dalam kamar hotel.

Dari temuan jenazah AF di dalam kamar hotel, polisi melakukan penyelidikan dan bergerak cepat. HR berhasil diringkus polisi saat berada di Stasiun Kereta Api (KA) Palmerah, Senin malam.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin, Senin (26/7/2022) malam menjelaskan awalnya pihaknya menerima laporan temuan jenazah perempuan muda dari pihak hotel.

Dari sana kata dia, polisi mengidentifikasi korban dan berhasil pula mengidentifikasi pelaku.

Hasil identifikasi kata dia AF diketahui adalah wanita open BO atau pekerja prostitusi online yang menjajakan diri di aplikasi MiChat dan menyebut dirinya terapi pijat plus.

Baca juga: Pembunuh Gadis Open BO 18 Tahun di Hotel Laura Jakpus Dibekuk Polisi

AF diketahui akan melayani pelanggannya HR di Hotel Laura lantai 5 kamar 505, di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat,

"Pelaku kesal terhadap korban, karena pelayanan yang diberikan tidak sesuai. Fisik dan wajah korban juga berbeda dengan foto di Aplikasi Michat," tutur Komarudin di Polsek Senen, Jakarta Pusat, Senin (26/7/2022)

Karenanya kata Komarudin, HR memukul AF dan menjerat leher dengan tali kasur hingga tewas.

"Iya pelaku memukul korban, setelah itu diikat lehernya dengan tali pengikat kasur kamar hotel," ujar Komarudin. 

Baca juga: Gadis 18 Tahun yang Tewas Dibunuh di Hotel Laura Jakpus adalah Wanita Open BO

Tewasnya korban diketahui saat pihak Hotel Laura mendobrak pintu kamar. Sebab korban sudah melewati batas jam check-out.

"Jadi petugas hotel itu merasa korban ini menginap sudah melewati batas, ditunggu sampai jam 13.00 WIB tidak keluar juga. Akhirnya mereka paksa masuk ketika jam 14.00 WIB," ujar Komarudin. 

Selain itu, kata Komarudin, HR juga membawa berharga korban sebelum kabur.

"Pelaku membawa kalung, cincin, dan KTP korban juga, sepertinya ada niat untuk menjualnya," tutup Komarudin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved