Breaking News:

Properti

Jual Properti Mudah di Aplikasi MasterDeal, Fithor Targetkan 1 Juta Agen di Tahun 2024

CEO Harmony Land Group Muhammad Fithor targetkan 1 juta agen di tahun 2024. Jual properti mudah di Aplikasi MasterDeal.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Jual Properti Mudah di Aplikasi MasterDeal, Fithor Targetkan 1 Juta Agen di Tahun 2024. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG SELATAN - Jual properti mudah di Aplikasi MasterDeal, Fithor targetkan 1 juta agen di tahun 2024

Sebuah aplikasi penjualan rumah MarterDeal resmi diluncurkan, di Swissbelll Hotel Serpong.

Peluncuran aplikasi yang berada dibawah kelola Harmony Land Group ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan training angkatan pertama dengan materi How to Sale!

Baca juga: Vivere Hadirkan Kebutuhan Properti lewat Showroom baru di Gading Serpong

Muhammad Fithor, CEO Harmony Land Group dalam keterangannya mengatakan MaterDeal menjadi sebuah inovasi perusahaannya untuk membantu para agen property terutama agent individual untuk memperoleh kepastian pendapatannya sekaligus memperluas jangkauan pemasarannya.

“Selama ini agen property invidiual atau perseorang menghadapi persoalan pendapatan yang tidak pasti. Kalau lagi closing memang pendapatannya besar. Tetapi tidak setiap bulan dia bisa menjual produk property,” kata Fithor, Minggu (2/7/2022).

Itu sebabnya tidak semua agen perorangan menjadi sustainable, lanjut Fithor. Berbeda dengan agent company atau agen perusahaan.

Baca juga: Harmony Land Group Beri Kemudahan Konsumen Miliki Rumah di The Angsana Foresthill Bojong Gede, Bogor

Meski seseorang tidak berhasil closing dalam satu bulan, tetapi bisa mendapatkan pendapatan atau gaji karena ditutup oleh penjualan dari agen makerting lainnya.

Fithor yang pernah menjadi agent property perorangan selama dua tahun tersebut merasakan betul bagaimana perjuangannya untuk tetap sustain.

“Ini yang mendorong kami untuk meluncurkan aplikasi MasterDeal,” ujarnya.

Menurut Fithor, agen property perorangan ini memiliki posisi strategis dalam hal penjualan produk property. Karena mereka memiliki akses yang sifatnya lebih personal atau individual dalam hal jual beli property.

Karena itulah, meski tidak terikat dengan perusahaan atau developer, tetapi agen perorangan bisa membantu developer menjual produk propertinya lebih cepat dan mudah.

MasterDeal sendiri merupakan aplikasi berbayar yang hanya bisa diakses oleh para agen property baik individual maupun company.

Bedanya dengan aplikasi penjualan rumah lainnya, aplikasi ini tidak bisa dibuka oleh pembeli.

Aplikasi ini juga sekaligus mempertemukan agen rumah perorangan dari berbagai daerah dan berbagai profesi. Mereka yang senang berjualan, mereka yang tinggal di Papua, Kalimantan atau wilayah lain bisa berjualan produk property di wilayah lain seperti Jakarta.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved