Aset Kripto

Jawab Kelesuan Pasar Kripto, Digital Asset Academy Gelar Roadshow Blockchain 5.0 Relictum.io 

Selama 2 tahun hingga 30 Juni 2022 MainNet Relictum telah melayani 1 juta transaksi, lebih dari 52.300 node aktif

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Digital Asset Academy mengadakan Roadshow Blockchain 5.0 Relictum di Hotel MaxOne Malang, Jawa Timur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Selama sebulan penuh Digital Asset Academy mengadakan Roadshow Blockchain 5.0 Relictum.io sampai puncak acara dilaksanakan hari Minggu, 3 Juli 2022 di Hotel MaxOne Malang, Jawa Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-2 MainNet Relictum pada 1 Juni dan ulang tahun Blockchain 5.0 Relictum.io pada 3 Juni 2022.

Rangkaian acara Roadshow GTN Relictum sebulan penuh dimulai hari Minggu, 4 Juni 2022 di kota Mojokerto, Jawa Timur kemudian berlanjut di Hotel Best Western Senayan, Jakarta hari Selasa, 7 Juni; Roadshow GTN Relictum Surabaya dan Kupang hari Sabtu, 12 Juni.

Berikutnya Roadshow GTN Relictum Jogja di Hotel Citra Dream Yogyakarta hari Jumat, 18 Juni; Roadshow GTN Relictum Solo Hotel Megaland Surakarta hari Sabtu, 19 Juni; Roadshow GTN Relictum Semarang di Hotel Grand Saraswati hari Minggu, 20 Juni. Selanjutnya Roadshow GTN Relictum Batam hari Minggu, 26 Juni; Roadshow GTN Relictum Bandung di Hotel Kimaya hari Selasa, 28 Juni; Roadshow GTN Relictum Denpasar Bali hari Kamis, 30 Juni.

Dan puncaknya Roadshow GTN Malang Jawa Timur hari Minggu, 3 Juli 2022 lalu

Selama 2 tahun hingga 30 Juni 2022, MainNet Relictum telah melayani 1 juta transaksi, lebih dari 52.300 node aktif, 1063 token NFT di RelictumNFT.Market, 61 token cryptocurrency berbasis Blockchain 5.0 Relictum Pro, dan pemilik cryptocurrency GTN (Genesis Token) serta pengguna Relictum Ecosystem terdistribusi di lebih dari 190 negara.

Baca juga: Kolaborasi Tokocrypto dan UKI Dirikan Pojok Kripto di UKI untuk Riset dan Inovasi Blockchain

Sulistya Putra selaku pendiri Digital Asset Academy menjelaskan, pada umumnya perusahaan pembuat Blockchain tidak membuat aplikasi sendiri.

Sedangkan perusahaan pembuat aplikasi terdesentralisasi atau dApps biasanya tidak membuat blockchain sendiri dan hanya membuat satu aplikasi serta menerbitkan satu token.

"Relictum lain dari yang lain karena mengembangkan teknologi Blockchain generasi ke-5 Relictum Pro sekaligus membuat aplikasi terdesentralisasi yang lengkap untuk DeFi, NFT, Web 3.0, dan GameFi yang terintegrasi dalam Relictum Ecosystem," ungkap Sulistya Putra melalui keterangan tertulisnya, Rabu (20/7/2022)

"Solusi ini direspon positif para pengguna karena lebih mudah daripada memilih ribuan aplikasi DeFi lainnya yang terpisah-pisah. Terbukti ketika pasar kripto saat ini dalam kondisi Extreme Fear namun GTN crypto asli Relictum stabil naik terus." imbuhnya

Solusi DeFi Relictum terdiri dari Relictum Finance untuk pengiriman uang antar negara menggunakan Stable Coin USDR dengan biaya transaksi nol alias gratis; Relictum Pay yang didukung Visa, Mastercard, dan Simplex; Relictum DEX (Decentralized Exchange) untuk jual beli 500 pasang aset crypto; Relictum Staking untuk deposit crypto, Relictum Swap untuk pertukaran langsung antar crypto, dan Relictum Pool seperti unit link untuk aset crypto.

Baca juga: Nilai Transaksi Juli 2021 Capai Rp 478,5 T, Sandiaga Uno Yakini Blockchain Mampu Bangkitkan Ekonomi

Relictum memiliki wrapped coin RBTC, RLTC, RETH untuk membuat transaksi crypto lebih cepat dan hemat biaya.

Relictum Bridge adalah teknologi untuk interkoneksi Blockchain 5.0 Relictum Pro dengan ekosistem Ethereum, Cosmos, Solana, Near, Polkadot, dan berbagai Blockchain lainnya.

Teknologi ini, menurutnya, akan meningkatkan likuiditas dan usabilitas Relictum Ecosystem sehingga membuat GTN dapat dipertukarkan langsung dengan berbagai cryptocurrency lainnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved