Grand Launching JIS

Grand Launching JIS Bakal Digelar 24 Juli 2022 dengan Konser Musik dan Pertandingan Sepak Bola

Pemprov DKI akan meluncurkan Stadion JIS secara resmi 24 Juli mendatang, melalului dua acara besar yakni konser musik dan laga sepak bola.

warta kota/leonardos wical
Ilustrasi - Pemprov DKI Jakarta akan meluncurkan Stadion JIS pada 24 Juli 2022 melalui dua acara besar yakni konser musik dan laga sepak bola. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Grand launching Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara bakal digelar 24 Juli 2022. 

Stadion bertaraf internasional itu akhirnya akan diresmikan setelah ditunda pada 25 Juni 2022. 

"Rencananya demikian (grand launching JIS 24 Juli 2022," ucap Pelaksana Harian Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko di JIS, Jakarta Utara, Sabtu (16/7/2022). 

Sigit mengatakan, akan ada dua kegiatan dalam grand launching JIS, yaitu pertandingan sepak bola internasional dan konser musisi. 

Kendati demikian, Sigit belum dapat mengungkapkan tim sepakbola yang bermain dan pengisi acara musik tersebut. 

"Siapa timnya nanti akan ada rilis resmi dari pihak Jakpro. Detailnya nanti akan dijelaskan pada saat press conference dalam rangka grand launching JIS," ujarnya. 

Diberitakan sebelumnya, grand launching JIS diagendakan secara bersamaan saat malam puncak Jakarta Hajatan pada Sabtu (25/6/2022).

Baca juga: Seperti Sebuah Kampanye Akbar, Ribuan Jemaah Salat Iduladha di JIS Teriakkan Anies Presiden

Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membatalkannya, karena ingin memastikan peresmian JIS bisa memperlihatkan kemegahannya sebagai stadion berstandar internasional. 

Sementara itu, malam puncak Jakarta Hajatan HUT ke-495 Jakarta yang digelar di JIS, Sabtu (25/6/2022), dianggap tidak bisa menunjukkan fasilitas dari stadion.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved