Lifestyle

Matthew Gilbert Lakukan Perawatan Wajah Agar Tampil Maksimal di Ajang Mister Supranational 2022

Ia melakukan berbagai perawatan wajah sebagai bentuk persiapan agar lebih maksimal dalam mengikuti ajang tersebut. 

Istimewa
Matthew Gilbert Wibowo (kiri), saat menjalani treatment di Klinik Youthology sebagai persiapan mengikuti ajang Supranational 2022 di Malopolska, Polandia, pada 4-16 Juli 2022 mendatang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -  Setelah dinobatkan sebagai 1st Runner-up The New L-Men of The Year 2021, Matthew Gilbert Wibowo, terpilih menjadi wakil Indonesia di ajang Mister Supranational 2022 di Malopolska, Polandia, pada 4-16 Juli 2022 mendatang. 

Mister Supranational adalah sebuah ajang bergengsi dunia, yakni kontes pria yang berdiri di bawah naungan World Beauty Association S.A, organisasi yang sama dengan Miss Supranational.

Baca juga: Krisdayanti Lakukan Treatment Mochi Skin yang Katanya Bikin Auto Glowing

Empat Dokter Kecantikan Ini Berkolaborasi Ilmu di Youthology Aesthetic Clinic

Kontes ini pertama kali diadakan di Hala Sportowa, Polandia pada tahun 2016.

Memasuki tahun ke-6, helatan Mister Supranational 2022 akan diikuti lebih dari 30 negara di dunia, salah satunya Indonesia.

Keberangkatan Matthew Gilbert Wibowo ke Polandia sebagai Mister Supranational Indonesia mendapat dukungan dari Klinik Youthology

Menurutnya, ia melakukan berbagai perawatan wajah sebagai bentuk persiapan agar lebih maksimal dalam mengikuti ajang tersebut. 

"Tampil lebih maskulin dengan kulit yang lebih sehat dan glowing tentunya dapat meningkatkan kepercayan diri," kata Matthew dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (3/7/2022).

Matthew Gilbert Wibowo (kiri), saat menjalani treatment di Klinik Youthology sebagai persiapan mengikuti ajang Supranational 2022 di Malopolska, Polandia, pada 4-16 Juli 2022 mendatang.
Matthew Gilbert Wibowo (kiri), saat menjalani treatment di Klinik Youthology sebagai persiapan mengikuti ajang Supranational 2022 di Malopolska, Polandia, pada 4-16 Juli 2022 mendatang. (Istimewa)

Dr. Edo Raharja, Pimpinan Klinik Youthology sekaligus dokter yang menangani berbagai treatment Matthew Gilbert mengatakan, treatment yang dilakukan Matthew antara lain contouring pada area wajah dan treatment kulit lainnya.

"Hasil treatment contouring membuat wajah menjadi lebih maskulin, area rahang menjadi lebih tegas dan wajah menjadi lebih tirus serta proposional," katanya. 

Treatment kulit lainnya yang dilakukan membuat kulit Matthew glowing dan sehat bebas dari jerawat.

"Seluruh rangkaian perawatan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Matthew untuk ajang Mister Supranational, agar mendukung dan meningkatkan kepercayaan dirinya sehingga dapat memberikan penampilan maksimal," kata dokter Edo. 

"Kita doakan Matthew untuk yang terbaik agar bisa pulang mengharumkan nama Indonesia," tambahnya. 

Baca juga: Mochi by Dermapro, Tren Kecantikan Asal Negeri Sakura Ini Harganya Bikin Terkejut

Baca juga: Tren Mochi Scar by Dermapro Diklaim Solusi Ampuh Atasi Bekas Jerawat Pada Wajah

Diketahui,  pada  2021, Matthew Gilbert Wibowo sebagai perwakilan provinsi Jawa Tengah, mengikuti kontes The New L-Men of The Year 2021 yang diselenggarakan di Jakarta.

Mahasiswa bisnis yang terus mengembangkan minat dalam bidang entrepreneurship dan modelling itu, akhirnya dinobatkan sebagai 1st Runner-up The New L-Men of The Year 2021.

Pada Februari 2022, pihak penyelenggara The New L-Men of The Year mengumumkan secara resmi Matthew Gilbert terpilih untuk berkompetisi di ajang Mister Supranational 2022 yang akan diadakan di Malopolska, Polandia mewakili Indonesia. (ign)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved