Lifestyle

Krisdayanti Lakukan Treatment Mochi Skin yang Katanya Bikin Auto Glowing

Jika sebelumnya sempat tren DNA salmon, kini treatment mochi disebut-disebut telah menggantikan tren yang banyak dilakukan artis.

Istimewa
Krisdayanti bersamaa pemilik dan dokter kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Tan Yuanita. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dari tahun ke tahun, tren kecantikan selalu berubah-ubah dan tentunya semakin canggih.

Jika sebelumnya sempat tren DNA salmon, kini treatment mochi disebut-disebut telah menggantikan tren yang banyak dilakukan artis tersebut.

Menurut pemilik dan dokter kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, dr. Tan Yuanita, treatment mochi akan membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembap, kenyal dan sehat.

"Mochi treatment ini dapat menggeser tren DNA salmon," kata dokter Tan Yuanita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Baca juga: Treatment Tirus Tanpa Benang akan Jadi Tren Treatment di Tahun 2022

Salah satu artis yang mulai beralih dari DNA salmon ke perawatan mochi adalah diva pop Indonesia, Krisdayanti.

Baru-baru ini Krisdayanti atau KD menyambangi Klinik Dermapro Jakarta untuk menjajal treatment mochi, yang digadang-gadang sebagai pilihan treatment terbaik saat ini.

Krisdayanti bahkan menjajal hampir semua jenis perawatan mochi skin di Klinik Dermapro Jakarta. Mulai dari Mochi Infuse, Mochi Lift, hingga Mochi Flek.

Krisdayanti saat melakukan treatment mochi di Klinik Dermapro Jakarta.
Krisdayanti saat melakukan treatment mochi di Klinik Dermapro Jakarta. (Istimewa)

"Kalau (lagi) pake anestesi ini kan sekitar 30 menit, jadi dokter bisa manfaatin waktunya buat Mochi Infuse," kata Krisdayanti di tengah perawatan mochi, sebagaimana dilansir dari tayangan Silet.

Setelah melakukan Mochi Infuse, dokter melanjutkan dengan perawatan Mochi Lift.

"Mochi Lift bisa langsung keliatan dalam lima menit, hasilnya bisa langsung lifting dan bertahan 3 sampai 6 bulan," kata dokter Tan Yuanita.

"Karena Mimi kan orangnya sibuk, jadi butuh perawatan yang instant. Mochi bisa bikin kulit kenyal, lembut, sehat tapi tidak berminyak, dan tahan terhadap iritasi," sambungnya.

Dokter Tan Yuanita menyebut, bedanya mochi dengan DNA salmon yang sempat tren di beberapa tahun terakhir, adalah pada tingkatan glow factor-nya.

Di mana kulit wajah hasil dari treatment mochi akan lebih cerah merona dan tidak mengkilap berlebihan, sehingga nampak lebih natural dan sehat.

Lebih lanjut menurut dokter Tan Yuanita, treatment mochi yang berasal dari negara Jepang ini, sebenarnya sudah tren sejak 2021.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved