Persija Jakarta

Dire Pratama Menjadi Official Sponsor Jersey Persija Jakarta Selama Mengarungi Piala Presiden 2022

Di sela-sela perjuangan di Piala Presiden 2022, Persija lakukan kerja sama dengan Dire Pratama jadi official sponsor jersey.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
persija.id
Persija Jakarta melakukan kerja sama dengan Dire Pratama jadi official sponsor jersey selama Piala Presiden 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta menyisakan dua laga di Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Saat ini, skuad Macan Kemayoran ada di dasar klasemen sementara Grup B dengan tanpa meraih poin.

Dua laga tim Oranye adalah menghadapi Borneo FC pada Sabtu (25/6/2022) pukul 20.30 WIB dan melawan Madura United pada Selasa (28/6/2022) pukul 20.30 WIB.

Di sela-sela perjuangan di Piala Presiden 2022, Persija lakukan kerja sama dengan Dire Pratama jadi official sponsor jersey selama Piala Presiden 2022.

Baca juga: Persija Jakarta Harus Waspadai Dua Pemain Timnas Borneo FC Ini di Lanjutan Grup B Piala Presiden

Baca juga: Shin Tae-yong Tergiur Jajal Skuat Muda Persija Jakarta untuk Menghadapi Timnas U-19

Baca juga: VIDEO : Burhan dan Udin Setiap Hari Bertemu Persija

Dire Pratama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha kepelabuhan dan usaha penunjang pertambangan.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 2014 itu memiliki keyakinan bekerja sama dengan Persija sebagai representasi visi dan misi perusahaan dengan semangat baru, integritas, serta kredibilitas tinggi. 

Keseriusan Persija dalam memerbaiki kekuatan tim dengan mendatangkan pelatih kelas dunia seperti Thomas Doll serta bergabungnya pemain-pemain bintang sekelas Ondrej Kudela dan Michael Krmencik menjadi indikator keseriusan Persija dalam menatap musim baru. 

BERITA VIDEO: WARTAKOTA LIVE UPDATE SIANG : JUMAT, 24 JUNI 2022

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija sebagai sponsor resmi untuk Piala Presiden 2022. Kami merasa visi dan misi Persija sangat cocok dengan rencana kami dalam mengembangkan usaha ini," kata CEO Dire Pratama, Sadewa Wahyu Aji, dikutip dari persija.id.

Perusahaan yang salah satunya kini mengelola Terminal Pelabuhan Lubuk Tutung Kalimantan Timur itu sudah meraih sertifikat ISO 9001 dan 14001 pada 2015 dan ISO 45001 pada 2018.

Sertifikat ini menjadi bukti kapasitas barging terminal batu bara yang dioperasikan Dire Pratama mencapai lebih dari 10 juta ton per tahun.

Kerja sama Dire Pratama sebagai sponsor sudah terjalin sejak musim lalu dan mengantarkan Persija meraih trofi Piala Menpora 2021. 

"Hadirnya Dire Pratama sebagai sponsor Persija untuk Piala Presiden adalah bentuk kepercayaan pada rencana besar yang sedang kami bangun ke depan," kata Direktur Komersial Persija Jakarta, Ivi Sumarna Suryana.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved