Persija Jakarta

Persija Jakarta Harus Waspadai Dua Pemain Timnas Borneo FC Ini di Lanjutan Grup B Piala Presiden

Kali ini Persija akan menurunkan tim utamanya di laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 menghadapi Borneo FC.

Editor: Murtopo
persija.id
Thomas Doll sedang memimpin pemain Persija Jakarta menghadapi Sabah FC pada uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6/2022) sore. Persija Jakarta akan menjajal kemampuannya menghadapi Borneo FC di Piala Presiden 2022 Sabtu (25/6/2022). 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM -- Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di laga lanjutan grup B Piala Presiden 2022 Sabtu (25/6/2022).

Kali ini Persija akan menurunkan tim utamanya di laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 menghadapi Borneo FC.

Di kubu Borneo FC, pelatih Pelatih Milomir Seslija bakal menurunkan kekuatan penuhnya ditambah dua pemain Timnas yang baru saja bergabung.

Sementara itu pelatih Persija Thomas Doll tidak membawa serta dua pemain asing terbarunya, Ondrej Kudel dan Michael Krmenick yang baru tiba di Jakarta.

Seperti dilansir laman resmi Persija, Kudela tak dibawa ke Samarinda untuk tampil dalam lanjutan pertandingan ketiga (25/6/2022) dan keempat (28/6/2022) Piala Presiden 2022 karena masih mendapatkan sesi latihan khusus dari pelatih Persija, Thomas Doll.

“Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik. Minggu ini saya dan Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk latihan individu. Coach meminta saya untuk mempersiapkan kondisi fisik dan juga beradaptasi dengan cuaca,” ucap Kudela.

Persija Jakarta saat ini masih mengandalkan Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay di lini srang.

Skuad Persija Jakarta yang dihuni pemain senior rencananya bakal bertolak ke Samarinda pada Jumat (24/6/2022) ini.

Persija Jakarta saat ini masih mengandalkan Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay di lini serang.

Di bawah mistar gawang Persija Jakarta tetap menurunkan kiper andalannya Andritany Ardhiyasa dan Risky Muhammad Sudirman.

Di lini pertahanan Persija memiliki Firza Andika, Rangga Widiansyah, Ilham Rio Fahmi, Ryuji Utomo Prabowo, Maman Abdurahman, Hansamu Yama Pranata, Rezaldi Hehanussa, Tony Sucipto, dan Resky Fandi Witriawan.

Di lini tengah Persija Jakarta memiliki Braif Fatari (gelandang serang), Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Dony Tri Pamungkas.

Di lini serang Persija akan menurunkan Osvaldo Ardiles Haay, Ricky Ricardo Cristian G. T. Cawor, Taufik Hidayat dan Riko Simanjuntak.

Sementara itu di kubu Borneo FC, Pelatih Milomir Seslija memiliki banyak pilihan untuk menurunkan pemain terbaiknya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved