Lowongan Kerja

MPMX Kembali Buka Peluang Kerja untuk Talenta Muda Lewat Young Talent Program, Ini Syaratnya

Pendaftaran dan rekrutmen program ini dibuka mulai Selasa (21/6/2022) hingga 14 Agustus 2022.

Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) mengajak talenta muda terbaik bergabung, melalui program Management Trainee (MT) yang dinamakan 'MPM Young Talent Program 2022.' 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) mengajak talenta muda terbaik bergabung, melalui program Management Trainee (MT) yang dinamakan 'MPM Young Talent Program 2022.'

Pendaftaran dan rekrutmen program ini dibuka mulai Selasa (21/6/2022) hingga 14 Agustus 2022.

MPM Young Talent Program 2022 ditujukan bagi para lulusan baru (fresh graduate) S1 dan S2 dari berbagai jurusan, baik perguruan tinggi terbaik negeri maupun swasta, yang akan mengikuti rangkaian proses rekrutmen dan seleksi.

Talenta yang terpilih akan mengikuti pelatihan intensif selama satu tahun, di mana selama satu bulan pertama, para peserta program MT fokus mengikuti kegiatan inclass training yang terdiri dari sesi kelas pengembangan soft skill dan hard skill.

Selama 12 bulan berikutnya, talenta terpilih akan menjalani masa on job training (OJT) di kantor pusat dan anak usaha MPMX.

Rangkaian proses ini akan memungkinkan para talenta MT mengembangkan kemampuan kerja dan keahlian mereka dengan cepat.

GM HR Business Partner Stevanus Tata Holo Koten menjelaskan, melalui program rekrutmen MT, MPMX berharap bisa menemukan talenta-talenta terbaik yang mampu berkontribusi untuk kemajuan perusahaan melalui ide-ide kreatif maupun inovatif.

Juga, berkontribusi memberikan hasil kerja yang baik bagi perusahaan.

“Dengan mengikuti MPM Young Talent Program, ada berbagai benefit yang dapat diperoleh oleh para kandidat."

"Antara lain dapat memulai dan mengembangkan karier di lingkungan yang dinamis, mempelajari bisnis dari berbagai aspek, memiliki jump start dalam berkarier."

"Berkesempatan mengikuti progam pelatihan berkualitas, serta remunerasi yang kompetitif,” beber Stevanus lewat keterangan tertulis.

MPM Young Talent Program merupakan program rekrutmen rutin perusahaan yang pertama kali diadakan pada 2015, dan sampai saat ini telah memiliki enam angkatan, dengan jumlah MT yang saat ini menjadi karyawan tetap di perusahaan lebih dari 90 orang.

Syarat dan ketentuan pendaftaran program MPM Young Talent Program 2022 yang harus dipenuhi adalah:

- Lulusan S1 dengan IPK minimal 3,25, atau lulusan S2 dengan IPK minimal 3,50;

- Maksimal berusia 24 tahun untuk S1, dan maksimal 26 tahun untuk S2;

- Fresh graduate dengan pengalaman tidak lebih dari 1 tahun;

- Aktif secara sosial di bidang olah raga, seni, kegiatan sosial, dan lainnya.

Informasi lengkap seputar program MPM Young Talent 2022 juga dapat dilihat melalui tautan bit.ly/MPMYoungTalentProgram2022.

Atau, melalui akun media sosial resmi milik MPMX, yaitu: Instagram @mpmgroup, Tiktok @experiencempm, Linkedin MPM Group, dan Facebook Fanpage @mpmgroup. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved