Helicity dan Krakatau Sarana Properti Berikan Promo Terbang Pakai Helikopter Spesial Bagi Tenant

"Harapannya dengan ada acara ini kami bisa lebih meningkatkan kualitas dari layanan yang selama ini kami berikan.

Editor: Ahmad Sabran
HO
Helicity-KSP Berikan Promo Terbang Spesial Bagi Para Tenant 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT. Whitesky Avation yang merupakan operator Helicity bersama PT. Krakatau Sarana Properti (KSP), Cilegon Banten membuat promo spesial bagi para tenant untuk dapat mengikuti program membership sehingga bisa menggunakan transportasi udara, helikopter.

Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda mengatakan layanan transportasi udara dengan helikopter sebagai fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi, sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon.

Ssaat ini pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi para pelangganan dengan program membership akan memudahkan perjalanan bisnis.

"Program membership yang yang diinisiasi bersama oleh Helicity-KSP adalah program membership korporat yang hanya berlaku untuk tenant di KSP. Saat ini terdapat dua program membership yaitu Basic Membership dan Special Membership," kata Ari dalam keterangan tertulisnya usai menghadiri acara Tenant Gathering and Helicity Socialization di Hotel The Royale Krakatau, Cilegon, Kamis (2/6/2022).

Baca juga: Tiga Guru Korban Tanah Longsor di Depok baru Pulang Melayat

Ia menjelaskan bahwa untuk program paket basic membership syarat membership adalah membayar joining fee sebesar Rp.7.5 Juta dengan syarat untuk 1 penerbangan rute Cilegon - Tangerang atau sebaliknya.

Keuntungan 5 persen diskon untuk setiap penerbangan Helicity dan masa keanggotaan berlaku selama 1 tahun.

Ari menjelaskan, untuk program paket spesial membership 2022 cukup membayar paket sebesar Rp 49.999.000 sudah termasuk joining fee dan tax 11 % untuk rute Cilegon - Tangerang sebanyak 20 kali penerbangan.

Selain itu juga otomatis terdaftar juga sebagai basic membership dimana pada program ini berlaku untuk tiga nama penumpang top level management dalam satu membership.

Masa periode paket spesial membership untuk member yang bergabung pada bulan Juni 2022 dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

"Harapannya dengan ada acara ini kami bisa lebih meningkatkan kualitas dari layanan yang selama ini kami berikan. Sebab banyak sekali keunggulan yang bisa kita berikan kepada calon pelanggan selain menghemat waktu, kami juga mengantarkan pelanggan hingga sampai ke bandara udara. Dengan adanya program mambership ini diharapkan dapat memberikan pengalaman lebih kepada calon penumpang yang berada di dalam KSP," katanya.

Baca juga: 16 Tahun Menikah, Ari Wibowo Ungkap Tips Harmonis dalam Rumah Tangga

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved