Berita DPRD Kota Bogor

Bikin Haru, Ketua IKIAD Kota Bogor Primanita Sukma Sampaikan Hal Ini dalam Halal Bihalal

Ketua IKIAD Kota Bogor Primanita Sukma sampaikan hal ini dalam Halal Bihalal. Bikin haru, gelar baksos dan program beasiswa.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Dok. Humpro DPRD Kota Bogor
Bikin Haru, Ketua IKIAD Kota Bogor Primanita Sukma Sampaikan Hal Ini dalam Halal Bihalal. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Bikin haru, Ketua IKIAD Kota Bogor Primanita Sukma sampaikan hal ini dalam Halal Bihalal.

Ikatan Keluarga Istri dan Ibu Anggota DPRD (IKIAD) Kota Bogor, menggelar halal bi halal di Gedung DPRD Kota Bogor, Selasa (24/5).

Ketua IKIAD Kota Bogor, Primanita Sukma, menjelaskan dalam acara halal bi halal ini juga diisi dengan tausiyah dari Ustadz Yasir Lipto.

“Setelah melewati satu bulan Ramadhan, kami dari IKIAD ingin memulai bulan Syawal ini dengan menggelar halal bi halal untuk saling memaafkan. Tujuannya agar kami di IKIAD bisa bersama-sama semakin banyak menebarkan kebaikan kedepannya,” ujar Primanita.

Baca juga: DPRD Kota Bogor Warning Pemkot Bogor untuk Segera Terbitkan 103 Perwali dari Beberapa Perda

Istri dari Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto ini menerangkan bahwa kondisi yang saat ini sudah mulai melandai setelah diterpa pandemi selama dua tahun ingin dimanfaatkan oleh IKIAD Kota Bogor.

Dimanfaatkan dengan menggelar acara-acara yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini pun sudah dilakukan dengan dilaunchingnya beasiswa IKIAD Kota Bogor pada akhir bulan lalu.

Sehingga, kedepannya, Primanita berharap bisa menggelar kegiatan sosial lainnya, sebagai bentuk sumbangsih kepada masyarakat Kota Bogor.

“Tahun-tahun sebelumnya IKIAD sudah melakukan program baksos ke panti asuhan maupun baksos dalam bentuk pembagian sembako kepada warga yang membutuhkan," ujar Primanita

"Akhir Ramadhan kemarin kita juga sudah melaunching beasiswa IKIAD, jadi itu harapannya mengawali langkah nyata kita untuk bisa membantu masyarakat lewat apa yang bisa kita lakukan,” tambahnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved