Liga Champion

Mohamed Salah Janji Balas Dendam ke El Real, Ini Ungkapan Jurgen Klopp

Mohamed Salah telah mengeluarkan kata peringatan kepada Real Madrid sebelum pertandingan final Liga Champions mereka pada hari Minggu

Penulis: Choirudin Cahyadi | Editor: Joanita Ary
wartakotalive.com
Tiga Kata untuk Real Madrid dari Mohamed Salah 

WARTAKOTALIVE.COM, LIVERPOOL- Bintang Liverpool Mohamed Salah mengirim pesan tiga kata setelah pertandingan melawan Wolves.

Setelah menang atas Wolves 3-1, Liverpool masih harus menjalani satu pertandingan final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pesan yang ditulis Mohamed Salah di akun Instagramnya jelas terkait dengan pertandingan final Liga Champions.

"Kami belum selesai," tulis Mohamed Salah dalam Bahasa Inggris, "We’re not done yet".

Mohamed Salah telah mengeluarkan kata peringatan kepada Real Madrid sebelum pertandingan final Liga Champions mereka pada hari Minggu.

Dia mengklaim klub Liverpool 'belum selesai' dalam pencarian mereka untuk meraih lebih banyak trofi.

Salah telah menjelaskan bahwa dia sedang dalam misi pribadi untuk membalas dendam melawan Los Blancos di Paris akhir pekan ini.

Setelah memenangkan kedua piala domestik melalui adu penalti melawan Chelsea musim ini, The Reds hampir merebut trofi ketiga mereka musim ini pada hari terakhir kampanye Liga Premier.

Mereka harus mengandalkan Manchester City yang kehilangan poin dari Aston Villa sambil mengalahkan Wolves sendiri, dan itu sepertinya bisa terjadi ketika pasukan Steven Gerrard unggul 2-0 di Etihad.

Tapi kemenangan 3-2 City berarti bahwa gelar tetap di Manchester, merampas kesempatan Liverpool untuk merebut trofi domestik mereka musim ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved