SEA Games

Kepulangan Timnas Indonesia Disambut Protes Suporter : Jangan Berharap Juara Kalau Gak Berubah

Egy Maulana Fikri cs tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (23/5/2022) sekira pukul 22.25 WIB

Tribunnews/Alfarizy Ajie Fadhilah
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan Pelatih Timnas Indonesia, Sin Tae Yong berfoto dengan suporter saat acara penyambutan kedatangan kontingen Indonesia di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (23/5/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Egy Maulana Fikri cs tiba di Terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Senin (23/5/2022) sekira pukul 22.25 WIB.

Mulanya menurut jadwal yang beredar, penggawa timnas yang diarsiteki Sin Tae Yong direncanakan tiba sekitar pukul 20.05 WIB.

Suporter Indonesia yang jumlahnya sekira 50-80 orang tersebut sudah mulai tiba, satu jam menjelang kedatangan kontingen sepak bola Indonesia di Sea Games Vietnam.

Berselang kemudian, skuat garuda muda tiba dengan menggunakan bus, dan langsung dikerumuni oleh para suporter yang didominasi memakai pakaian serba hitam.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, setidaknya ada dua kelompok suporter yang berbeda, kelompok pertama memakai atribut bertuliskan Ultras Garuda, sementara kelompok lainnya menamai dirinya La Grande.

Diiringi nyanyian khas suporter Indonesia, kedatangan kontingen peraih medali perunggu tersebut mengundang perhatian pengguna Bandara lainnya.

Baca juga: Eka Anjar Miliki Solusi Jitu Menyatukan Skuat Timnas Floorball Indonesia Lewat Kartu Uno

Tak sedikit dari suporter maupun petugas bandara berswafoto dengan para penggawa muda timnas Indonesia.

Pada acara penyambutan kedatangan tersebut, tak hanya pemain, pelatih, serta tim official saja yang tiba menggunakan bus, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

Ketika acara penyambutan kedatangan tersebut, para suporter tak melulu menyanyikan yel-yel pembakar semangat.

Chants yang bersifat sindiran untuk timnas pun tak luput dinyanyikan oleh para suporter tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved