Gosip Artis

Prof Bambang Mendadak Muncul dan Mengaku Pernah 4 Kali Tolak Cinta Vanessa Angel, Benarkah?

Profesor Bambang sendiri mengakui bahwa dirinya selalu ada ketika  Vanessa Angel membutuhkan bantuannya

Editor: Feryanto Hadi
Tribun Sumsel
Profesor Bambang menyebut bahwa dirinya sudah 4 kali menolak cinta Vanessa Angel 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Kemunculan Profesor Bambang Saputra menjadi perhatian publik dan menghebohkan media sosial.

Pria itu mengaku sempat berhubungan dengan kehidupan Vanessa Angel semasa sang artis masih hidup

Bahkan, Profesor Bambang disebut-sebut merupakan gebetan dari Vanessa Angel.

Profesor Bambang sendiri mengakui bahwa dirinya selalu ada ketika Vanessa Angel membutuhkan bantuan

Baca juga: Dapat Uang Asuransi Almarhum Vanessa Angel Rp 530 Juta, Doddy Sudrajat Buka Rekening Atas Tiga Nama

Dari informasi yang beredar, pada saat tersulit pun Profesor Bambang selalu membantu Vanessa Angel, dilansir instagram viral62.com, Minggu (22/5/2022).

Kini Profesor Bambang menyebut kalau dirinya sudah 4 kali menolak cinta Vanessa Angel.

"Kalau dibilang cinta mati terbalik, sejak dari penjara sampai akhir hayatnya 4 kali nyatakan cinta sama saya," jelasnya.

Profesor Bambang tidak menerima satupun permintaan cinta dari Vanessa Angel.

"Dan saya tidak menerimanya karena menganggap sebagai adik saya," ujar Profesor Bambang.

Komentar beragam pun menghampiri instagram viral62.com. 

Baca juga: Saking Sayangnya, Nikita Mirzani Rela Suapi John Hopkins Makan Nasi Rendang

"Mau ngomong apa aja terserah situ,toh orang nya juga dah engk ada jadi engk bakalan tau kan," tulis instagram vivi_adan_11.

"profesor kok ikutan drama juga ya?? itu dlu gelarnya beli atau gmn??? ," tulis instagram ayri.rie.

"ya udah bambang... terima aja mayang. Kata org kalo mukanya mirip, namanya jodoh. Ciyuuusss mirip banget loh. Gak percaya," tulis instagram murray_whent.

Baca juga: Kedubes Inggris di Jakarta Pasang Bendera LGBT, KH Cholil Nafis: Diplomat Melanggar Hukum

"Ya Tuhaaaannn.... Kasian bgt almh dizolimi terus... Plis stop dong. Apa pun itu yg terjadi selama almh msh hidup biarlah jadi masa lalu. Harusnya dikenang baik-baiknya aja dan didoakan selalu agar beliau diberikan ketenangan dsana, bukan malah sebaliknya. Miris bgt lho liatnya," tulis instagram kitchen_wei.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved