Kabar Artis

Rindu Anak, Wanda Hamidah Akui Rusak Jendela dan Pintu Rumah Daniel Patrick Mantan Suaminya

Ia membenarkan bahwa dirinya melakukan pengerusakan  terhadap pintu rumah milik Daniel Patrick.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ign Agung Nugroho
Warta Kota/Nur Ichsan
Wanda Hamidah 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aktris Wanda Hamidah dilaporkan ke Polres Metro Depok oleh mantan suaminya, Daniel Patrick atas kasus dugaan pengerusakan rumah dan penghinaan.

Wanda Hamidah diduga menghina dan merusak rumah Daniel Patrick, ketika ingin menjemput anaknya yang sedang bersama sang bapak.

Wanda Hamidah pun buka suara. Ia membenarkan bahwa dirinya melakukan pengerusakan  terhadap pintu rumah milik Daniel Patrick.

"Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," kata Wanda Hamidah dalam penjelasannya di instagram, dikutip Wartakotalive.com, Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Mantan Personel JKT 48 Ini Jadi Pedagang Kuliner Kaki Lima, Bantu Ibunya Jualan Nasi Bakar

Wanda menceritakan asal muasal bagaimana dirinya bisa merusak pintu dan jendela rumah Daniel, karena mantan suaminya tidak menyerahkan anaknya, Malakai saat ia jemput.

"Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan kepada saya. Hal itu membuat saya panik, dan saya marah sekali bahkan ayahnya Malakai berusaha menghilangkan jejak," ucapnya.

Bahkan, diakui wanita berusia 44 tahun itu, Daniel menghindar ketika ditanya soal keberadaannya dan Malakai saat ia ingin menjemput sang anak.

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah (istimewa/Uniqlo)

Wanda pun berusaha mencari keberadaan Malakai, hingga akhirnya ia tahu alamat baru Daniel dari temannya yang kemudian ia sambangi untuk mejemput Malakai.

"Tapi, yang terjadi sebaliknya, saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah, setelah kerja dua hari syuting dan rindu sekali dengan anak saya," jelasnya dengan menahan tangis.

Wanda Hamidah tak menampik, ketika mendapatkan perlakuan yang tak enak dari Daniel Patrick, ia meluapkan emosinya agar bisa bertemu dengan sang anak.

"Karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya, dan saya tidak bisa bertemu anak saya," ujar Wanda Hamidah. (ari).
 

--

Sumber: Warta Kota
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved