YDBA Gelar Syukuran ke-42 Membina UMKM

Pemotongan tumpeng tersebut secara simbolis menjadi bentuk ucapan syukur atas usia YDBA yang menginjak 42 tahun.

Editor: Alex Suban
HO
Ketua Pengurus Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), Sigit P. Kumala (paling kiri) bersama Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffany Boer (kedua dari kiri) dan Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar (tengah) sedang melihat proses produksi produk aneka loyang yang diproduksi oleh pemilik UD Aneka Loyang, Nuryaman (kedua dari kanan) dalam kegiatan syukuran HUT ke-42 YDBA di Galeri UKM YDBA. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) merayakan ulang tahunnya ke-42 pada Selasa (17/5/2022).

Kegiatan syukuran ini digelar di Galeri UKM YDBA, di Jakarta.

Dalam syukuran ini Ketua Pengurus YDBA Sigit P. Kumala memotong tumpeng didampingi Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffany Boer, Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar, dan Advisor YDBA, Tonny Soemartono.

ketua Pengurus DBA, Sigit P. Kumala (kedua dari kanan) melakukan pemotongan tumpeng didampingi Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffany Boer (kedua dari kiri), Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar (paling kanan), dan Advisor YDBA, Tonny Soemartono (paling kiri) dalam kegiatan syukuran HUT ke-42 YDBA di Galeri UKM YDBA, Jakarta, Selasa (17/5/2022).
ketua Pengurus DBA, Sigit P. Kumala (kedua dari kanan) melakukan pemotongan tumpeng didampingi Ketua Pembina YDBA, Gita Tiffany Boer (kedua dari kiri), Ketua Pengawas YDBA, Lina Djafar (paling kanan), dan Advisor YDBA, Tonny Soemartono (paling kiri) dalam kegiatan syukuran HUT ke-42 YDBA di Galeri UKM YDBA, Jakarta, Selasa (17/5/2022). (HO)

Pemotongan tumpeng tersebut secara simbolis menjadi bentuk ucapan syukur atas usia YDBA yang menginjak 42 tahun.

Dalam kegiatan ini juga para pengurus YDBA berkesemoatan menyimak proses produksi produk aneka loyang yang merupakan binaan YDBA.

Baca juga: YDBA dan Kadin Berkolaborasi Dalam Pembinaan UMKM di Tanah Air

Baca juga: Jelajah Virtual YDBA, Membagikan Kiat UMKM Tetap Eksis Di Tengah Pandemi Covid-19

Pemilik UD Aneka Loyang, Nuryaman dalam UMKM tersebut telah melakukan inovasi dalam proses produksi dengan mengoptimalkan mesin roll untuk memudahkan dan memastikan produk sesuai dengan standar quality, cost, delivery (QCD) yang dibutuhkan customer.

Simak Video Presiden Jokowi dan Presiden Palestina Bertakziah di Uni Emirat Arab  :

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved