Berita Depok

Gara-gara Ngambek, Bocah Berusia 4 Tahun di Depok Terkunci Sendirian di Kamar

Welman Naipospos mengatakan, pihaknya menerjunkan empat personel guna menyelamatkan sang anak dari kamar yang terkunci slot dari dalam.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Feryanto Hadi
Ist
Petugas Damkar Kota Depok selamatkan anak perempuan usia 4 tahun yang terkunci di kamar lewat ventilasi di Jalan Mawar, No. 1, RT 03/02, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Minggu (8/5/2022) siang. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - 0Seorang anak perempuan usia 4 tahun terkunci sendiri di kamar sebuah rumah yang terletak di Jalan Mawar, No. 1, RT 03/02, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok, Minggu (8/5/2022) siang.

Orang tua anak beserta para tetangga pun mencoba mengeluarkan sang anak namun tak berhasil hingga akhirnya memutuskan menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok.

Kepala Bidang Operasional DPKP Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, pihaknya menerjunkan empat personel guna menyelamatkan sang anak dari kamar yang terkunci slot dari dalam.

Baca juga: Rumah Kontrakan yang Ditempatinya Terbakar, Dua Orang di Depok Terluka saat Hendak Selamatkan Diri

"Kita enggak bisa jebol pintu akhirnya kita selamatkan melalui ventilasi jendela," papar Welman saat dikonfirmasi TribunnewsDepok.com, Minggu (8/5/2022).

Welman mengatakan, kejadian bermula ketika sang anak ngambek dengan ayahnya yang menyebabkan anak tersebut masuk ke kamar.

"Anaknya lagi ngambek sama ayahnya terus ngurunf diri di kamar terud dikunci tapi enggak bisa buka lagi sehingga terkurung di kamar," tutur Welman.

Baca juga: Anggota Polresta Bogor Kota Gerak Cepat, Selamatkan Sopir Angkot dari Serangan Jantung

Welman mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari Mako Kembang DPKP Kota Depok pada pukul 11.08 WIB dan tiba di lokasi kejadia pukul 11.18 WIB.

"Titik aman terkendali pukul 11.45 WIB dan kembali ke kantor 11.55 WIB. Kami menerjunkan personel dari Pos (DPKP) Kantor Wali Kota," kata Welman.

Untuk penyelamatan tersebut, petugas menggunakan helm dan tangga guna menaiki ventilasi jendela yang terbilang tinggi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved