Sepakbola

Erwin Mahyudin: Siap Dukung Syahrial Sebagai Calon Ketua Umum Asprov PSSI DKI Jakarta

Saat penyampaian sambutan, Syahrial berjanji akan perubahan supaya sepakbola di DKI lebih maju.

Wartakotalive/Leonardus Wical Zelena Arga
Syahrial menerima simbolis bola dari perwakilan klub yang mendukung dia untuk maju sebagai calon Ketua Umum Asprov PSSI DKI Jakarta, The Terrace Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (26/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Perwakilan dari klub Pemuda Jaya, Erwin Mahyudin mengatakan, hampir 21 klub di DKI Jakarta siap mendukung Syahrial untuk maju sebagai calon Ketua Umum Asosiasi Provinsi  Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) DKI Jakarta.

Hal tersebut ia sampaikan saat acara ramah tamah dan buka bersama Syahrial, beserta perwakilan dari masing-masing pemilih, di The Terrace Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Selasa (26/4/2022).

"Sebagai pembina di Komite Olahraga Nasional Indonesia, Syahrial miris, melihat sepakbola DKI belum ada yang lolos di pra Pekan Olahraga Nasional (PON)," ujar Erwin.

Saat penyampaian sambutan, Syahrial berjanji akan perubahan supaya sepakbola di DKI lebih maju.

"Apabila saat kongres tanggal 29 April 2022 besok saya terpilih, saya berjanji akan membenahi semua manajemen dan pembinaan terhadap pemain," ujar Syahrial yang saat acara mengenakan kemeja merah.

Baca juga: PSSI Telah Mengirimkan Surat kepada Presiden FAM Supaya Saddil Ramdani Bergabung dengan Timnas U-23

Baca juga: Di Hari Jadi PSSI ke-92, Raja Sapta Oktohari Berharap Prestasi Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik

Berdasarkan pantauan wartakotalive.com, sekira 30 orang hadir dalam acara ramah tamah dan buka bersama saat itu.

Mereka yang hadir mewakili beberapa klub yang mendukung Syahrial, antara lain: Taruna Persada, Persitara Jaya Raya, Persija Jaya Raya, Urakan FC Jakarta, Pemuda Jaya, Mutiara Cempaka Utama, Persija Barat FC, Bintang Kranggan FC, dan lain-lain.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Barat, Taufik Jursal Effendi mengatakan, dukungan kepada Syahrial supaya bisa mengangkat klub-klub sepakbola yang ada di DKI Jakarta.

"Dukungan untuk Syahrial tak lain dan tak bukan supaya kita bisa bangkit kembali, tidak seperti sekarang ini," ujar pria yang beruban itu. (m36)


 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved