Ulang Tahun PSSI

Di Hari Jadi PSSI ke-92, Raja Sapta Oktohari Berharap Prestasi Sepak Bola Indonesia Jadi Lebih Baik

Ketua NOC Indonesia atau KOI, Raja Sapta Oktohari turut menghadiri perayaan HUT PSSI ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Sigit Nugroho
Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali bersama dengan Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari saat menghadiri perayaan HUT ke-92 PSSI di SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua NOC Indonesia atau KOI, Raja Sapta Oktohari turut menghadiri perayaan HUT PSSI ke-92 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (19/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Okto itu percaya di bawah pimpinan Mochamad Iriawan PSSI ke depan bakal menjadi lebih baik lagi.

“Ya kita semua mengucapkan dirgahayu ke-92 PSSI. Tentunya mengurus olahraga sepak bola paling kompleks daripada olahraga yang lain," kata Okto.

"Saya percaya di bawah pimpinan Mochamad Iriawan, In Shaa Allah, prestasi akan baik seperti taglinenya hari ini meraih impian,” ujar Okto.

Baca juga: Raja Sapta Oktohari Tepis Pernyataan LQ Indonesia Lawfirm di Akun Media Sosial

Baca juga: Status Kasus Dugaan Investasi Bodong Raja Sapta Oktohari Ditingkatkan Jadi Penyidikan

Baca juga: PSSI Ulang Tahun ke-92, Mochamad Iriawan: Kami akan Lebih Fokus Pembinaan dan Perbaikan Kompetisi

Okto juga mengaku bangga lantaran tahun depan Indonesia mendapatkan kesempatan menggelar kejuaraan Piala Dunia U-20.

Ia pun berharap, tak hanya di level junior, Timnas Indonesia senior ke depan juga harus bisa tampil pada ajang Piala Dunia.

"Kita semua bangsa Indonesia mempunyai banyak impian terhadap bola ini salah satunya sudah terwujud. In Shaa Allah, tahun depan jadi tuan rumah piala dunia U-20, yang mungkin sebelumnya tidak pernah terbayangkan,” tutur Okto.

BERITA VIDEO: Ustadz yang Ditabrak KRL di Citayam Ceritakan Kronologi, Teriak Alllahuakbar

“Mudah-mudahan kedepan kita bisa menjadi peserta Piala Dunia (senior), di awali dari semangat 92 tahun ini, nanti tim Indonesia bisa lolos kualifikasi Piala Dunia berikutnya,” harap Okto.

Sementara itu, Menpora Zainudin Amali yang turut hadir dalam acara tersebut juga sangat berharap pada ajang Piala Dunia U-20, Indonesia tak hanya sukses menggelar eventnya melainkan prestasi Timnas Indonesia U-20 juga harus bagus.

“Tahun depan kita akan menjadi tuan rumah perhelatan akbar sepakbola dunia U- 20. Kita harap sukses menjadi tuan rumah dan juga sukses prestasi timnas kita,” kata Zainudin.

Seperti diketahui, sebelum menyelenggarakan Piala Dunia U-20 2023, pemerintah telah merenovasi enam Stadion yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Jakabaring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Manahan (Solo), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya) dan Stadion Kapten I Wayan Dipta (Bali).

Sementara untuk Timnas U-19 juga sudah disiapkan oleh Shin Tae-yong.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved