Ramadan

Mal Margo City Depok Hadirkan Ragam Sajian Kuliner dan Bazar Kebutuhan Lebaran

Mal Margo City menghadirkan bazar yang berlokasi di Main Atrium, Mal Margo City, Beji, Kota Depok.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Para model membawakan ragam koleksi Metro Margo City dalam fashion show bertajuk Metro Fetive Raya Fashion Show di Main Atrium Margo City Mall, Beji, Kota Depok, Minggu (24/4/2022). 

Laporan wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Menjawab kebutuhan para konsumen yang ingin mencari segala keperluan jelang Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Mal Margo City menghadirkan bazar yang berlokasi di Main Atrium, Mal Margo City, Beji, Kota Depok.

Tak hanya itu, Margo City juga turut menghadirkan tenant terbarunya, yakni Sport Station yang di klaim sebagai store terbesar di Indonesia dengan sajian ragam keperluan olahraga, gaya hidup, dan lainnya.

Marketing Communication Shinta Nawang Wulan mengatakan, konsumen dimanjakan dengan potongan harga hingga 80 persen dari tenant peserta bazar, seperti Metro Bazaar, Adidas, Hush Puppies, Erigo, Lokalee, dan lainnya.

Baca juga: Aturan Terbaru Halalbihalal Idul Fitri 1443 H di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Baca juga: Menjelang Lebaran 2022, Polda Lakukan Uji Coba Gage di Jalan Tol, Begini Rekayasanya Mulai Besok

"Setelah berbelanja, pengunjung juga bisa ngabuburit dengan menikmati ragam kuliner nusantara di area foodcourt Margo City Lantai 2, ada Cuanki Bandung, Alpukat Kocok, Cakwe Master, Davin Batagor, Siomay, Es Jeruk One, dan lainnya," kata Shinta kepada wartawan di Margo City, Beji, Kota Depok, Minggu (24/4/2022).

Direktur Margocity Mall Tan Tjin Hing memberikan kata sambutan dalam peluncuran Metro Margo City di Main Atrium Margo City, Beji, Kota Depok, Minggu (24/4/2022).
Direktur Margocity Mall Tan Tjin Hing memberikan kata sambutan dalam peluncuran Metro Margo City di Main Atrium Margo City, Beji, Kota Depok, Minggu (24/4/2022). (Warta Kota/Vini Rizki Amelia)

Para pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan bedug dan akustik selama jam ngabuburit hingga tiba waktunya berbuka puasa setiap akhir pekan, mulai dari Jumat sampai Minggu selama Ramadan di area foodcourt.

"Kami juga punya program khusus bagi member Margocitizen Weekdays & Weekend Hunt selama bulan Ramadhan semakin banyak berbelanja di Margo City special for member Free Voucher dan Handsanitizer selama persediaan masih ada," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Margo City juga turut mengenalkan tenant terbarunya, yakni Metro Departement Store.

Baca juga: PT Jasa Marga Catat 76.971 Kendaraan Tinggalkan Jakarta dari Tol Japek untuk Mudik Lebaran

Baca juga: Waspada, Mendekati Lebaran Banyak Emak-emak Menjadi Copet Bergentayangan di Pusat Perbelanjaan

Baca juga: Jelang Lebaran Mall Ramai Dikunjungi, Malam Takbiran Jadi Puncak Peningkatan Pengunjung

Tenant ini, menyuguhkan ragam kebutuhan para konsumen seperti pakaian, sepatu, asesoris dan segala kebutuhan baik pria maupun wanita.

Di akhir pekan ini, juga dijadikan momentum Grand Opening dari Metro Departement Store yang menggantikan tenant departement store yang sebelumnya berlokasi di lantai dasar.

Grand Opening dibalut dengan fashion show yang menghadirkan 30 set koleksi fashion, dan aksesoris terbaru dan terkini yang bisa menjadi inspirasi gaya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. 

Selain penampilan fashion show, pada acara peresmian Metro Margocity juga menampilkan make up demo dari Wardah dan Hijab Styling dari Halwa yang akan melengkapi penampilan di Hari Raya Idul Fitri. (vin)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved