Jelang Lebaran Mall Ramai Dikunjungi, Malam Takbiran Jadi Puncak Peningkatan Pengunjung

Mall makin ramai dikunjungi masyarakat menjelang lebaran 2022. Diprediksi puncak peningkatan pengunjung terjadi di malam takbiran.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Penawaran diskon 70 persen di salah satu tenant yang ada di mall Pesona Square Depok, Sabtu (23/4/2022). Jelang lebaran mall mulai ramai dikunjungi dan malam takbiran diprediksi menjadi puncak peningkatan pengunjung. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Pusat perbelanjaan atau mall makin ramai dikunjungi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Hal tersebut terlihat dari tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan mall Pesona Square Depok. Event Staff Mall Pesona Square Depok, Muhammad Fais Abad mengatakan, peningkatan jumlah pengunjung di mall Pesona Square Depok sudah terjadi bahkan sejak awal Ramadan.

“Mulai ada peningkatannya dari awal bulan puasa, terutama di akhir pekan, jumlah pengunjung bisa mencapai 12.000-14.000 pengunjung per hari setiap akhir pekan, sementara kalau hari biasa 6.000 sampai 7.000 pengunjung,” ujar Fais kepada Wartakotalive.com, Sabtu (23/4/2022).

Menurut Fais, diprediksi puncak peningkatan pengunjung terjadi di malam takbiran. Seperti yang terjadi pada malam takbiran lebaran tahun 2021, jumlah pengunjung bisa mencapai angka 15.000-an pengunjung.

“Kalau tahun ini kami targetkan bisa mencapai 20.000an pengunjung saat malam takbiran,” ucapnya.

Jelang lebaran mall mulai ramai dikunjungi
Situasi mall Pesona Square Depok, Sabtu (23/4/2022). Jelang lebaran, mall mulai ramai dikunjungi dan diprediksi puncak peningkatan pengunjung terjadi di malam takbiran.

Fais kembali menuturkan, bahwa selama Ramadan, tenant yang paling sering dikunjungi adalah food and beverage atau kuliner.  

“Kalau bulan puasa tenant paling ramai di Food and Beverage seperti di Food Avenue, Mokka, Solaria, Imperial Kitchen itu sangat ramai,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Wartakotalive.com Sabtu (23/4/2022) sore, sejumlah tenant food and beverage di mall Pesona Square Depok mulai dipadati pengunjung.

Pengunjung memanfaatkan akhir pekan di minggu ketiga bulan suci Ramadan untuk melakukan buka puasa baik bersama keluarga maupun kerabat.

Menjelang waktu berbuka puasa, sejumlah tenant kuliner dipadati masyarakat yang antri untuk melakukan reservasi tempat duduk.

Sementara untuk tenant-tenant yang menjual produk fesyen seperti pakaian maupun sepatu, kondisinya terbilang tidak terlalu dipadati pengunjung, meski sejumlah tenant menawarkan diskon menarik.

“Protokol kesehatan tetap kami jalankan dengan wajib memakai masker selama berada di dalam mal, dan setiap pengunjung yang akan masuk mal diwajibkan memakai aplikasi PeduliLindungi,” pungkas Faiz.   

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved