Advertorial

Menikmati Program Ramadhan Cheerful di Harris Hotel Sentul City Bogor

HARRIS Cafe dari HARRIS Hotel Sentul City menyediakan berbagai aneka pilihan makanan Nusantara khas Indonesia.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
HARRIS Cafe, dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor, menyediakan berbagai aneka pilihan makanan Nusantara khas Indonesia. Mereka juga melengkapi paket buka puasa dengan takjil serta menu tradisional Indonesia untuk tamu yang ingin berbuka puasa. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR -- Menyambut Bulan Suci Ramadan, HARRIS Hotel Sentul City - Bogor menyiapkan paket berbuka puasa yang menarik untuk bisa dinikmati bersama rekan dan keluarga.

HARRIS Cafe dari HARRIS Hotel Sentul City menyediakan berbagai aneka pilihan makanan Nusantara khas Indonesia.

Mereka melengkapi paket buka puasa dengan takjil serta menu tradisional Indonesia untuk tamu yang ingin berbuka puasa.

Terletak di kawasan bukit Sentul, HARRIS Hotel Sentul City - Bogor yang memiliki 160 kamar ini menawarkan paket buka puasa seperti “All You Can Eat Iftar Buffet”.

Paket ini dibanderol dengan harga Rp 150.000 net/orang, tamu sudah bisa menikmati sajian buka puasa yang lengkap.

Beragam aneka pilihan makanan Nusantara disajikan di HARRIS Cafe, dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor, selama bulan Ramadan. Mereka juga melengkapi paket buka puasa dengan takjil serta menu tradisional Indonesia untuk tamu yang ingin berbuka puasa.
Beragam aneka pilihan makanan Nusantara disajikan di HARRIS Cafe, dari HARRIS Hotel Sentul City Bogor, selama bulan Ramadan. Mereka juga melengkapi paket buka puasa dengan takjil serta menu tradisional Indonesia untuk tamu yang ingin berbuka puasa. (Istimewa)

Selain itu, bagi tamu yang terdaftar sebagai member aktif Discover ASR (Ascott Star Reward) juga akan mendapatkan potongan harga untuk buka puasa sebesar 15 persen menjadi Rp 127.500 net/orang.

Pemesanan tersebut dapat dilakukan selama bulan Ramadan berlangsung dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

Pemesan bisa langsung menghubungi HARRIS Cafe melalui WhatsApp di nomor 0815 1446 8250.

Trisna Ilhamsyah sebagai Marketing and Brand Manager dari HARRIS Hotel Sentul City - Bogor menceritakan tema tahun ini adalah Ramadhan Cheerful.

“Dua tahun kita tidak bisa menjalankan acara buka puasa bersama, karena terhalang dengan adanya pandemi, Alhamdulillah di tahun 2022 ini akhirnya kita bisa menjalin silaturahmi kembali bersama rekan-rekan lama lewat buka puasa bersama," kata Trisna.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved