Sering Belanja Online, Berikut 5 Cara Kejar Diskon dan Promo yang Ada di Tokopedia

Selain memiliki tampilan mudah dan simpel, Tokopedia juga menyediakan berbagai metode pembayaran yang mudah, yaitu tokopedia paylater.

istimewa
Cara menggunakan tokopedia paylater. 

WARTAKOTALIVE.COM - Tidak bisa dipungkiri, alasan orang memilih Tokopedia dibandingkan dengan e-commerce lain adalah karena tampilan Tokopedia lebih mudah dan simpel untuk digunakan bagi pemula sekalipun. Alasan lain, Tokopedia sering memberikan berbagai promo dan diskon.

Kelebihan lain yang didapatkan adalah tersedianya berbagai metode pembayaran yang memudahkan. Anda bisa bayar pakai debit, kartu kredit, bahkan kini banyak pilihan paylater yang bisa langsung dihubungkan ke akun Tokopedia.

Adapun cara menggunakan tokopedia paylater dengan berbagai aplikasi pihak ketiga pun sangat mudah kok. Di bulan Ramadan ini Tokopedia menawarkan banyak promo yang rugi jika Anda lewati.

Dari sekian banyak promo diberikan, berikut 5 tips agar Anda bisa mengejar promo Tokopedia secara maksimal.

1. Catat Daftar Barang Belanjaan
Supaya semua daftar barang belanja nggak ada yang terlewat, dan tidak melirik barang-barang yang tidak perlu Anda beli, cobalah untuk membuat daftar barang belanjaan berupa produk yang ingin dibeli saat dari sekarang.

Setelah itu, Anda bisa mencari produknya satu per satu, lalu dimasukkan ke fitur wishlist. Nantinya, ketika program promo Tokopedia seperti WIB (Waktu Indonesia Belanja) atau KEBUT tiba, Anda tinggal mengecek daftar wishlist tersebut, dan memasukkannya ke dalam keranjang untuk siap di-checkout.

2. Kumpulkan Voucher Belanja dari Berbagai Merchant
Banyaknya promo saat Ramadan seperti saat ini, pasti bisa bikin bingung. Mulai dari promo yang ditawarkan seller, promo langsung dari Tokopedia, promo dari metode pembayaran, poin, reward, cashback, promo ongkir, dan masih banyak lagi.

Nah, selain memasukkan barang ke dalam wishlist, Anda juga bisa mulai mengumpulkan voucher belanja dari berbagai merchant, sesuai kebutuhan Anda.

Misalnya, Anda mau belanja untuk kebutuhan rumah tangga. Maka, Anda bisa mulai mencari merchant pilihan Anda yang menjual kebutuhan rumah tangga. Kumpulkan vouchernya dan periksa syarat dan ketentuannya untuk melihat minimum transaksi, masa berlaku, dan cara penggunaan.

3. Daftar Newsletter
Ada kalanya, kita tidak sempat untuk riset atau mencari promo-promo yang ada di Tokopedia. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan fitur newsletter yang pasti ada di setiap e-commerce.

Subscribe atau berlangganan newsletter dari e-commerce akan memudahkan Anda menerima beragam promo atau informasi menarik yang sedang berlangsung.

Dengan begitu, Anda tidak akan melewatkan apa saja event atau promo saja yang bisa dimanfaatkan saat promo Ramadan tahun ini.

4. Kejar Diskon Ekstra
Di halaman utama aplikasi Tokopedia ada Kejar Diskon Ekstra, di mana Tokopedia menentukan di jam berapa diskon tersebut di mulai. Biasanya setiap jam ada saja diskon yang menarik, yang patut Anda nantikan.

Sebab, diskon yang diberikan hingga 905 dan setiap jamnya barang yang didiskon berbeda-beda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved