Ramadan

Safari Ramadan Golkar DKI, Beri Santunan ke Anak Yatim Piatu di Lagoa 

Bupati Tangerang itu menambahkan kegiatan Safari Ramadan tersebut merupakan rangkaian acara yang digelar di berbagai titik di DKI Jakarta.

Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Partai Golkar DKI Jakarta melaksanakan Safari Ramadan dengan tema Ramadan Berkah Golkar Berbagi di kawasan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (16/4/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Partai Golkar DKI Jakarta melaksanakan Safari Ramadan dengan tema Ramadan Berkah Golkar Berbagi di kawasan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (16/4/2022).

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kegiatan itu digelar untuk bersilaturahmi dengan para kader, masyarakat dan memberi santunan bagi anak-anak yatim.

“Kalau untuk bantuan, ada buat para tokoh masyarakat kemudian ada juga 100 santunan untuk anak-anak yatim piatu,” ungkap Zaki.

Bupati Tangerang itu menambahkan kegiatan Safari Ramadan tersebut merupakan rangkaian acara yang digelar di berbagai titik di DKI Jakarta.

“Ada 25 titik kegiatan se-Provinsi DKI Jakarta yang sebetulnya tiap tahun secara reguler juga ada dari Partai Golkar. Hanya pada saat ini kita hadir di Kecamatan Koja di Kelurahan Lagoa,” ungkap Zaki.

Pada kesempatan itu pihaknya juga menjaring aspirasi dan harapan dari masyarakat perihal permasalahan sekarang ini seperti pendidikan, harga sembako yang naik dan lain-lain. 

Baca juga: Hasil FGD DPD Golkar DKI Terkait Sistem Pemerintahan Jakarta Akan Dibahas Komisi II DPR RI

Baca juga: Golkar Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Jakarta Setelah Tidak Lagi Jadi Ibukota Negara

Baca juga: Yayasan Alhadiid Center Milik Politisi Partai Golkar Gelar Bazar UMKM

“Nah ini yang nanti kita sampaikan kepada DPP Partai Golkar terutama kepada Ketua Umum,” sambung Zaki.

Zaki pun berharap agar kegiatan Safari Ramadan semacam ini dapat kembali dilaksanakan pada tahun depan dengan lokasi yang juga berbeda. (jhs)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved